ADVERTISING DAN MEDIA
0%
Previous
Course data
Pengantar Perkuliahan Advertising & Media Dasar
Profil Pengampu Matakuliah Advertising & Media Dasar
01. Apresiasi dan Terminologi: Pengertian Periklanan, Sejarah dan Perkembangan iklan, IMC.
Pengertian Periklanan, Sejarah dan Perkembangan iklan, IMC
Slide Pengantar Periklanan
Forum Pemahaman Apa itu Periklanan?
Link Eksternal Beberapa contoh iklan Terkini
Beberapa contoh iklan Terkini
Beberapa contoh iklan Terkini
Apa itu Periklanan (Pengantar)
Kuis Apa itu Periklanan?
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB01 - M1 - PENGANTAR PERKULIAHAN ADVERTISING DAN MEDIA DASAR
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB01 - M2 - APA ITU PERIKLANAN
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB01 - M3 - IKLAN DAN PEMASARAN
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB01 - M7 - RESUME PERTEMUAN 1
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB01 - M5 - IKLAN DAN BAURAN PROMOSI
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB01 - M4 - SEJARAH DAN PERKEMBANGAN PERIKLANAN
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB01 - M6 - INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB01 - M7 - RESUME PERTEMUAN 1
02. Para Pelaku Periklanan (agency, media, production house, client)
Para Perlaku Periklanan
Slide: Para Pelaku Bisnis Periklanan
Forum Diskusi: Pemahaman Para Pelaku Bisnis Periklanan
Link 01: Video Suasana Tim Kreatif Periklanan
Link 02: Beberapa contoh iklan Terkini
Chat: Para Pelaku Bisnis Periklanan
Assignment: Para Pelaku Bisnis Periklanan
Quiz: Pemahaman Para Pelaku Bisnis Periklanan
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB02 - M1 - PENGANTAR TATA KELOLA INDUSTRI PERIKLANAN
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB02 - M4 - PERKEMBANGAN AGENSI PERIKLANAN LOKAL
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB02 - M5 - TATA KELOLA AGENSI PERIKLANAN BAGIAN 1
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB02 - M2 - CLIENT
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB02 - M7 - SUPPLIER AGENSI PERIKLANAN
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB02 - M3 - ADVERTISING AGENSI
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB02 - M6 - TATA KELOLA AGENSI PERIKLANAN BAGIAN 2
03. Strategi Kreatif Dalam Periklanan (Bag.01)
Pengantar Strategi Kreatif Dalam Periklanan (Bag.01)
Slide: Strategi Kreatif Dalam Periklanan (Bag.01)
Forum Diskusi: Strategi Kreatif Dalam Periklanan (Bag.01)
Link 01: Strategi Kreatif
Link 02: Iklan yang Kreatif
Chat: Strategi Kreatif Dalam Periklanan (Bag.01)
Assignment: Strategi Kreatif Dalam Periklanan (Bag.01)
Quiz: Strategi Kreatif Dalam Periklanan (Bag.01)
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB03 - M1 - STRATEGI KREATIF DALAM PERIKLANAN
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB03 - M2 - BRAND
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB03 - M3 - INTISARI BRAND
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB03 - M4 - KOMPETITOR - REPOSISI ATAU MEMPERKUAT POSISI
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB03 - M5 - PERCEPTUAL SCALE
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB03 - M6 - TARGET AUDIENS DAN CONSUMER INSIGHT
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB03 - M7 - CONSUMER JOURNEY
04. Strategi Kreatif Dalam Periklanan (Bag.02)
Pengantar Strategi Kreatif Dalam Periklanan (Bag.02)
Slide: Strategi Kreatif Dalam Periklanan (Bag.02)
Quiz: Strategi Kreatif Dalam Periklanan (Bag.02)
Forum Diskusi: Strategi Kreatif Dalam Periklanan (Bag.02)
Link 01: Strategi Kreatif
Link 02: Iklan yang Kreatif
Chat: Strategi Kreatif Dalam Periklanan (Bag.02)
Assignment: Strategi Kreatif Dalam Periklanan (Bag.02)
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB04 - M1 - PENGANTAR STRATEGI KREATIFDALAM BERIKLAN 2
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB04 - M2 - DAMPAKIKLAN YANG DIRENCANAKAN
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB04 - M3 - PESAN PERIKLAN
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB04 - M4 - MEMBANGUNG PESAN PENJUALAN
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB04 - M5 - IDE BESAR
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB04 - M6 - IKLAN SEBAGAI SIMULASI
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB04 - M7 - PENUTUP STRATEGI KREATIF
05. Kreatifitas dalam Komunikasi Persuasif: Lanturan Tapi Relevan
Pengantar Kreatifitas dalam Komunikasi Persuasif
Slide: Kreatifitas dalam Komunikasi Persuasif
Quiz: Kreatifitas dalam Komunikasi Persuasif
Forum Diskusi: Kreatifitas dalam Komunikasi Persuasif
Link 01: Kreatifitas dalam Periklanan
Link 02: Kreatifitas dalam Periklanan
Link 03: Kreatifitas dalam Periklanan
Chat: Kreatifitas dalam Komunikasi Persuasif
Assignment: Kreatifitas dalam Komunikasi Persuasif
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB05 - M1 - KREATIFITAS DALAM PERIKLANAN
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB05 - M2 - LANTURAN TAPI RELEVAN
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB05 - M3 - PENGUJIAN IDE (SUPER A)
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB05 - M4 - PENGUJIAN IDE BAGIAN 2
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB05 - M5 - PENGUJIAN IDE BAGIAN 3
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB05 - M6 - MENERJEMAHKAN IDE
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB05 - M7 - PENUTUP
06. Aturan dan Etika Periklanan
Pengantar Aturan dan Etika Periklanan
Slide: Aturan dan Etika Periklanan
Quiz: Aturan dan Etika Periklanan
Forum Diskusi: Aturan dan Etika Periklanan
Link 01: Iklan persaingan
Link 02: Iklan Perbandingan
Chat: Aturan dan Etika Periklanan
Assignment: Aturan dan Etika Periklanan
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB06 - M1 - ATURAN DAN ETIKA PERIKLANAN
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB06 - M2 - IKLAN DAN DESAIN
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB06 - M3 - KITAB ATURAN PERIKLANAN INDONESIA
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB06 - M4 - IKLAN - AKROBAT
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB06 - M5 - CONTOH IKLAN XL (KAWIN SAMA MONYET)
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB06 - M6 - SEKSUALITAS DALAM IKLAN
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB06 - M7 - RESUME PERTEMUAN 6
07. Pembagian Iklan Secara Umum
Pengantar Pembagian Iklan Secara Umum
Slide: Pembagian Iklan Secara Umum
Quiz: Pembagian Iklan Secara Umum
(Quiz) Pembagian Iklan Secara Umum
Forum Diskusi: Pembagian Iklan Secara Umum
Link 01: Iklan Hardsells
Link 01: Iklan Softsells
Chat: Pembagian Iklan Secara Umum
Assignment: Pembagian Iklan Secara Umum
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB07 - M1 - PEMBAGIAN IKLAN SECARA UMUM
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB07 - M2 - KAMPANYE DAN PROMOSI
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB07 - M3 - IKLAN KOMERSIAL
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB07 - M4 - IKLAN STRATEGIS DAN IKLAN TAKTIKAL
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB07 - M5 - IKAN KORPORAT
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB07 - M6 - IKLAN BUSINESS TO BUSINESS
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB07 - M7 - RESUME PERTEMUAN 7
08. Pembagian Iklan Secara Umum (Bag.02)
Pengantar Pembagian Iklan Secara Umum (Bag.02)
Slide: Pembagian Iklan Secara Umum (Bag.02)
Quiz: Pembagian Iklan Secara Umum (Bag.02)
Forum Diskusi: Pembagian Iklan Secara Umum (Bag.02)
Link 01: Iklan Layanan Masyarakat (CSR)
Link 02: Iklan Sosio-Komersil
Link 03: Iklan Sosio-Komersil
Chat: Pembagian Iklan Secara Umum (Bag.02)
Assignment: Pembagian Iklan Secara Umum (Bag.02)
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB08 - M1 - PENGANTAR PERIKLANAN SOSIAL
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB08 - M2 - TERMINOLOGI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB08 - M3 - IKLAN LAYANAN MASYARAKAT
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB08 - M4 - IKLAN SOSIO - KOMERSIL
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB08 - M5 - IKLAN ADVOKASI
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB08 - M6 - ANALISIS KAMPANYE IKLAN VOLVO LIFE PAINT
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB08 - M7 - PENUTUP PEMBAGIAN IKLAN SECARA UMUM
09. Media dalam Iklan
Pengantar Media dalam Iklan
Slide: Media dalam Iklan
Quiz: Media dalam Iklan
Forum Diskusi: Media dalam Iklan
Link 01: Iklan dan Media Kreatif
Link 02: Iklan dan Media Kreatif
Link 03: Iklan dan Media Kreatif
Chat: Media dalam Iklan
Assignment: Media dalam Iklan
10. Media dalam Iklan (Bag.02)
Pengantar Media dalam Iklan (Bag.02)
Slide: Media dalam Iklan (Bag.02)
Quiz: Media dalam Iklan (Bag.02)
Forum Diskusi: Media dalam Iklan (Bag.02)
Link 01: Iklan dan Media Kreatif
Link 02: Iklan dan Media Kreatif
Link 03: Iklan dan Media Kreatif
Chat: Media dalam Iklan (Bag.02)
Assignment: Media dalam Iklan (Bag.02)
11. Strategi Eksekusi Visual Iklan: Art Directing
Pengantar Strategi Eksekusi Visual Iklan: Art Directing
Slide: Strategi Eksekusi Visual Iklan: Art Directing
Quiz: Strategi Eksekusi Visual Iklan: Art Directing
Forum Diskusi: Strategi Eksekusi Visual Iklan: Art Directing
Link 01: Strategi Eksekusi Visual Iklan: Art Directing
Link 02: Strategi Eksekusi Visual Iklan: Art Directing
Chat: Strategi Eksekusi Visual Iklan: Art Directing
Assignment: Strategi Eksekusi Visual Iklan: Art Directing
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB11 - M1 - PENGANTAR ART DIRECTING
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB11 - M2 - RETORIKA VISUAL
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB11 - M3 - PRINSIP DASAR ART DIRECTING BAGIAN 1
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB11 - M4 - PRINSIP DASAR ART DIRECTING BAGIAN 2
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB11 - M5 - TATA LETAK
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB11 - M6 - TIPOGRAFI
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB11 - M7 - DESAIN IKLAN AUDIO VISUAL
12. Strategi Eksekusi Visual Iklan: Copywriting
Pengantar Strategi Eksekusi Visual Iklan: Copywriting
Slide: Strategi Eksekusi Visual Iklan: Copywriting
Quiz: Strategi Eksekusi Visual Iklan: Copywriting
Forum Diskusi: Strategi Eksekusi Visual Iklan: Copywriting
Link 01: Iklan dengan Copywriting yang baik
Link 02: Iklan dengan Copywriting yang baik
Link 03: Iklan dengan Copywriting yang baik
Chat: Strategi Eksekusi Visual Iklan: Copywriting
Assignment: Strategi Eksekusi Visual Iklan: Copywriting
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB12 - M1 - PENGANTAR COPYWRITING
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB12 - M2 - PRINSIP DASAR COPYWRITING
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB12 - M3 - HEADLINE
ADH3F2 - ADVERTISING DAN MEDIA - PB12 - M4 - SUBHEADLINE
Next
Side panel
English (en)
Bahasa Indonesia (id)
English (en)
Enter your search query
Log in
ADH3F2
Home
Skip to main content
Course info
Home
Courses
FAKULTAS INDUSTRI KREATIF (FIK)
PRODI S1 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL (FIK)
ADH3F2
Summary
ADVERTISING DAN MEDIA
Teacher:
ILHAMSYAH ILHAMSYAH