SALES DAN MARKETING PARIWISATA
0%
Previous
Course data
General
Announcements
Announcements
KONTEN PROFIL MATA KULIAH
TOPIC 1 PENGANTAR MANAJEMEN PEMASARAN HOTEL-SALESMANSHIP
PERTEMUAN 1
TUGAS PERTEMUAN 1
QUIZ PERTEMUAN 1
FORUM PERTEMUAN 1
LINK REFERENSI PERTEMUAN 1
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M1 - PENGANTAR SALESMANSHIP
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M2 - DEFINISI SALESMANSHIP
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M3 - KARAKTERISTIK SALESMANSHIP
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M4 - KEGIATAN SALESMANSHIP
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M5 - MANFAAT SALESMANSHIP
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M6 - KEKURANGAN SALESMANSHIP
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M7 - STRATEGI SALESMANSHIP
TOPIC 2 MOTIVASI PEMBELIAN
PERTEMUAN 2 MOTIVASI PEMBELIAN
QUIZ PERTEMUAN 2
FORUM PERTEMUAN 2
TUGAS PERTEMUAN 2
LINK REFERENSI PERTEMUAN 2
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M1 - MANAJEMEN PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M2 - PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M3 - TUJUAN PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M4 - PROSES MANAJEMEN PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M5 - TUGAS MANAJEMEN PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M6 - KEGIATAN MANAJEMEN PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M7 - PENJUALAN
TOPIC 3 PERSIAPAN PENJUALAN (PENAMPILAN DIRI)
PERTEMUAN 3 PERSIAPAN PENJUALAN (PENAMPILAN DIRI)
QUIZ PERTEMUAN 3
FORUM PERTEMUAN 3
TUGAS PERTEMUAN 3
LINK REFERENSI PERTEMUAN 3
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M1 - MOTIVASI PEMBELIAN 1
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M2 - MOTIVASI PEMBELIAN 2
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M3 - MOTIVASI RASIONAL
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M4 - PERILAKU PEMBELIAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M5 - PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M6 - PENGENALAN MASALAH KEBUTUHAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M7 - EVALUASI ALTERNATIF
TOPIC 4 PERSIAPAN PENJUALAN (PENGETAHUAN PRODUK)
PERTEMUAN 4 PERSIAPAN PENJUALAN (PENGETAHUAN PRODUK)
QUIZ PERTEMUAN 4
FORUM PERTEMUAN 4
TUGAS PERTEMUAN 4
LINK REFERENSI PERTEMUAN 4
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M1 - KOMUNIKASI PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M2 - KOMUNIKASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M3 - STRATEGI KOMUNIKASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M4 - ATTENTION
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M5 - INTEREST
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M6 - DESIRE
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M7 - ACTION
TOPIC 5 PERSIAPAN PENJUALAN (KEPRIBADIAN PENJUAL)
PERTEMUAN 5 PERSIAPAN PENJUALAN (KEPRIBADIAN PENJUAL)
QUIZ PERTEMUAN 5
FORUM PERTEMUAN 5
TUGAS PERTEMUAN 5
LINK REFERENSI PERTEMUAN 5
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M1 - KEPRIBADIAN SALESMANSHIP
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M2 - KEPRIBADIAN MEYAKINKAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M3 - KEPRIBADIAN BERWIBAWA
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M4 - 10 SIFAT YANG HARUS DIMILIKI SEORANG PENJUAL
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M5 - KARAKTERISTIK KONSUMEN DOMINAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M6 - KARAKTERISTIK KONSUMEN INTROVERT
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M7 - KARAKTERISTIK KONSUMEN RELASIONAL
TOPIC 6 PERSIAPAN PENJUALAN (MEMBURU CALON PEMBELI)
PERTEMUAN 6 PERSIAPAN PENJUALAN (MEMBURU CALON PEMBELI)
QUIZ PERTEMUAN 6
FORUM PERTEMUAN 6
TUGAS PERTEMUAN 6
LINK REFERENSI PERTEMUAN 6
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M1 - PRODUCT KNOWLEDGE
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M2 - PENGETAHUAN KONSUMEN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M3 - PENGETAHUAN PRODUK
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M4 - PENGETAHUAN PEMAKAIAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M5 - LATAR BELAKANG PRODUK
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M6 - PROSES PEMBUATAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M7 - LAYANAN PURNA JUAL
TOPIC 7 PENJUALAN
PERTEMUAN 7 PENJUALAN
QUIZ PERTEMUAN 7
FORUM PERTEMUAN 7
TUGAS PERTEMUAN 7
LINK REFERENSI PERTEMUAN 7
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M1 - MENGETAHUI PROSPECTING
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M2 - PENGERTIAN PROSPECTING
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M3 - KRITERIA CALON PEMBELI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M4 - TUJUAN PROSPECTING
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M5 - TANGGUNG JAWAB PENJUAL DLM PROSPECTING
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M6 - PROSPECTING-HARAPAN PROSPECT
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M7 - PROSPECTING-LANGKAH-LANGKAH PROSPECT
TOPIC 8 MENANGGAPI KEBERATAN CALON PEMBELI
PERTEMUAN 8 MENANGGAPI KEBERATAN CALON PEMBELI
QUIZ PERTEMUAN 8
FORUM PERTEMUAN 8
TUGAS PERTEMUAN 8
LINK REFERENSI PERTEMUAN 8
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M1 - CAPAIAN PEMBELAJARAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M2 - JENIS-JENIS METODE PROSPECTING
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M3 - METODE SPOTTER DAN METODE MATA RANTAI TAK BERUJUNG
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M4 - METODE PUSAT PENGARUH
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M5 - METODE DEMONSTRASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M6 - METODE OBSERVASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M7 - METODE MENGKANVAS PRODUK SECARA BEBAS
TOPIC 9 MENUTUP TRANSAKSI PENJUALAN
PERTEMUAN 9 MENUTUP TRANSAKSI PENJUALAN
QUIZ PERTEMUAN 9
FORUM PERTEMUAN 9
TUGAS PERTEMUAN 9
LINK REFERENSI PERTEMUAN 9
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M1 - PRESENTATION - CAPAIAN PEMBELAJARAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M2 - PRESENTATION - PREPARATION PERSIAPAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M3 - PRESENTATION - OPENING
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M4 - PRESENTATION - CASE STUDY
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M5 - PRESENTATION - GENERAL SOLUTION
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M6 - PRESENTATION - PRODUCT BENEFIT
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M7 - PRESENTATION - FUNNELING
TOPIC 10 SALES COMMUNICATION TECHNIQUE
TOPIC 10 SALES COMMUNICATION TECHNIQUE
QUIZ PERTEMUAN 10
FORUM TOPIC 10
TUGAS PERTEMUAN 10
LINK REFERENSI TOPIC 10
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M1 - MENANGGAPI KEBERATAN CALON PEMBELI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M2 - PENYEBAB KEBERATAN CALON PEMBELI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M3 - KLASIFIKASI KEBERATAN CALON PEMBELI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M4 - SIKAP MENANGGAPI KEBERATAN CALON PEMBELI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M5 - SIKAP MENANGGAPI KEBERATAN CALON PEMBELI 2
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M6 - METODE MENANGGAPI KEBERATAN CALON PEMBELI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M7 - METODE MENANGGAPI KEBERATAN CALON PEMBELI 2
TOPIC 11 PROSPECTING
TOPIC 11 PROSPECTING
QUIZ PERTEMUAN 11
FORUM TOPIC 11 PROSPECTING
REFERENSI TOPIC 11
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M1 - DEFINISI NEGOSIASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M2 - PENGUASAAN MASALAH NEGOSIASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M3 - PERSIAPAN NEGOSIASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M4 - TAHAPAN NEGOSIASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M5 - STRUKTUR ALUR NEGOSIASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M6 - STRATEGI NEGOSIASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M7 - MENGAKOMODIR HAL-HAL YGMENJADI CONCERN PELANGGAN
TOPIC 12 SALES TERITORRY
TOPIC 12 SALES TERITORRY
QUIZ PERTEMUAN 12
FORUM TOPIC 12
REFERENSI TOPIC 12
TUGAS TOPIC 12
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M1 - CLOSING
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M2 - MENDORONG TRANSAKSI PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M3 - PELUANG MENUTUP PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M4 - TEKNIK MENUTUP TRANSAKSI PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M5 - METODE MENUTUP TRANSAKSI PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M6 - METODE MENUTUP TRANSAKSI PENJUALAN 2
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M7 - KEGAGALAN MENUTUP TRANSAKSI PENJUALAN
TOPIC 13 SALES MANAGEMENT
TOPIC 13 SALES MANAJEMEN
QUIZ PERTEMUAN 13
FORUM TOPIC 13
REFERENSI TOPIC 13
TUGAS TOPIC 13
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M1 - CAPAIAN PEMBELAJARAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M2 - PENGERTIAN ETIKA BISNIS
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M3 - TUJUAN ETIKA BISNIS
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M4 - PRINSIP ETIKA BISNIS 1
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M5 - PRINSIP ETIKA BISNIS 2
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M6 - PRINSIP ETIKA BISNIS 3
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M7 - PRINSIP ETIKA BISNIS 4
TOPIC 14 ETIKA KOMUNIKASI PENJUALAN
TOPIC 14 ETIKA PENJUALAN
QUIZ PERTEMUAN 14
REFERENSI TOPIC 14
FORUM TOPIC 14
TUGAS TOPIC 14
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M1 - ETIKA BISNIS 2
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M2 - HAK ATAS KEAMANAN DAN KESELAMATAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M3 - HAK UNTUK MEMPEROLEH INFORMASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M4 - HAK MENDAPATKAN UPAYA PENYELESAIAN HUKUM YG PATUT
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M5 - HAK UNTUK MEMPEROLEH GANTI KERUGIAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M6 - HAK PELAKU USAHA
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M7 - ASAS PERLINDUNGAN KONSUMEN (1)
Next
Side panel
English (en)
Bahasa Indonesia (id)
English (en)
Enter your search query
Log in
VHI3C2-28847
Home
Skip to main content
Course info
Home
Courses
FAKULTAS ILMU TERAPAN (FIT)
PRODI D3 PERHOTELAN (FIT)
VHI3C2-28847
Summary
SALES DAN MARKETING PARIWISATA
Teacher:
DENDI GUSNADI