MANAJEMEN PEMASARAN
0%
Previous
Course data
DMH1A4-MANAJEMEN PEMASARAN
Announcements
Announcements
POKOK BAHASAN 1. KONSEP PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M1 - DEFINISI PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M2 - DEFINISI MANAJEMEN PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M3 - PROSES MANAJEMEN PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M4 - ENTITAS YANG DAPAT DIPASARKAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M5 - STRUKTUR ALUR DALAM PERTUKARAN ENTITAS
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M6 - KONSEP UTAMA PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M7 - PERKEMBANGAN ORIENTASI PEMASARAN
Forum Diskusi Pertemuan-1 Materi Konsep Pemasaran
Tugas Pertemuan-1 Materi Konsep Pemasaran
Introduction to Marketing
Company Orientation
Marketing Introduction
Selling VS Marketing
Holistic Marketing
Quiz 1 Review Materi Konsep Pemasaran
1. Konsep Pemasaran
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M1 - DEFINISI PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M2 - DEFINISI MANAJEMEN PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M3 - PROSES MANAJEMEN PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M4 - ENTITAS YANG DAPAT DIPASARKAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M5 - STRUKTUR ALUR DALAM PERTUKARAN ENTITAS
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M6 - KONSEP UTAMA PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M7 - PERKEMBANGAN ORIENTASI PEMASARAN
POKOK BAHASAN 2. RISET PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M1 - DEFINISI RISET PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M2 - LINGKUP RISET PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M3 - PROSES PENELITIAN PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M4 - TAHAPAN PENELITIAN PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M5 - PENDEKATAN RISET PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M6 - SAMPLE DAN METODE SAMPLING
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M7 - METRIKS PRODUKTIFITAS PEMASARAN
Forum Diskusi Pertemuan-2 Materi Riset Pemasaran
Tugas Pertemuan-2 Materi Riset Pemasaran
Marketing Research
Introduction to Market Research
Marketing Research Fundamentals
Sampling Methods
Quiz 2 Review Materi Riset Pemasaran
2. Riset Pemasaran
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M1 - DEFINISI RISET PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M2 - LINGKUP RISET PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M3 - PROSES PENELITIAN PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M4 - TAHAPAN PENELITIAN PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M5 - PENDEKATAN RISET PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M6 - SAMPLE DAN METODE SAMPLING
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M7 - METRIKS PRODUKTIFITAS PEMASARAN
POKOK BAHASAN 3. MARKETING INTELLIGENT
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M1 - DEFINISI INTELEJEN PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M2 - SISTEM INTELEJEN PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M3 - TEKNIK INTELEJEN PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M4 - TAHAP MARKETING INTELEJEN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M5 - KUALITAS INTELEJEN PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M6 - SISTEM INTELEJEN KOMPETITIF
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M7 - PESAING MENGUNGKAPKAN INFORMASI
Forum Diskusi Pertemuan-3 Materi Marketing Intelligent
Tugas Pertemuan-3 Materi Marketing Intelligent
Definition of Marketing Intelligent
9 Market Intelligence
Marketing Intelligence Strategy
Competitive Intelligence
3. Marketing Intelligent
Quiz 3 Review Materi Marketing Intelligent
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M1 - DEFINISI INTELEJEN PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M2 - SISTEM INTELEJEN PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M3 - TEKNIK INTELEJEN PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M4 - TAHAP MARKETING INTELEJEN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M5 - KUALITAS INTELEJEN PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M6 - SISTEM INTELEJEN KOMPETITIF
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M7 - PESAING MENGUNGKAPKAN INFORMASI
POKOK BAHASAN 4. SISTEM INFORMASI PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M1 - Definisi Sistem Informasi Pemasaran
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M2 - Fungsi Sistem Informasi Pemasaran
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M3 - Penilaian Informasi yang Dibutuhkan
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M4 - Pengembangan Informasi
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M5 - Pendistribusian Informasi
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M6 - Sistem Pendukung Keputusan Pemasaran
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M7 - Lingkungan Pemasaran
Forum Diskusi Pertemuan-4 Materi Sistem Informasi Pemasaran
Tugas Pertemuan-4 Materi Sistem Informasi Pemasaran
What is Marketing Information System?
Marketing Information System Process
Marketing Information System Functions
MIS used in Amazon
4. Sistem Informasi Pemasaran
Quiz 4 Review Materi Sistem Informasi Pemasaran
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M1 - Definisi Sistem Informasi Pemasaran
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M2 - Fungsi Sistem Informasi Pemasaran
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M3 - Penilaian Informasi yang Dibutuhkan
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M4 - Pengembangan Informasi
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M5 - Pendistribusian Informasi
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M6 - Sistem Pendukung Keputusan Pemasaran
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M7 - Lingkungan Pemasaran
POKOK BAHASAN 5. PERILAKU KONSUMEN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M1 - DEFINISI PERILAKU KONSUMEN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M2 - MODEL PERILAKU KONSUMEN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M3 - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN FAKTOR BUDAYA
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M4 - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN FAKTOR SOSIAL
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M5 - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN FAKTOR PRIBADI
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M6 - 4 PROSES PSIKOLOGIS KONSUMEN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M7 - PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN
5. Perilaku Konsumen
Quiz 5. Perilaku Konsumen
What is consumer berhavior
Market Sensing: Consumer Behavior Influences
Understanding consumer behaviour, from the inside out
Categories of factors influencing consumer behaviour
Tugas Pertemuan-5 Materi Perilaku Konsumen
Forum Diskusi Pertemuan-5 Materi Perilaku Konsumen
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M1 - DEFINISI PERILAKU KONSUMEN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M2 - MODEL PERILAKU KONSUMEN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M3 - FAKTOR BUDAYA
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M4 - FAKTOR SOSIAL
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M5 - FAKTOR PRIBADI
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M6 - 4 PROSES PSIKOLOGIS KONSUMEN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M7 - PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN
POKOK BAHASAN 6. PASAR BISNIS
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M1 - DEFINISI PASAR BISNIS
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M2 - KARAKTERISTIK PASAR BISNIS
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M3 - JENIS SITUASI PEMBELIAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M4 - PESERTA PROSES PEMBELIAN BISNIS
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M5 - TAHAP TAHAP PROSES PEMBELIAN BISNIS
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M6 - PENGELOLAAN HUBUNGAN PELAGGAN B2B
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M7 - MENGATASI PRICE - ORIENTED CUSTOMERS
Forum Diskusi Pertemuan-6 Materi Pasar Bisnis
Tugas Pertemuan-6 Materi Pasar Bisnis
B2B Marketing
Organizational Buying
Understanding Organizational Markets
B2B Buying Process
6. Pasar Bisnis
Quiz 6 Review Materi Pasar Bisnis
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M1 - DEFINISI PASAR BISNIS
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M2 - KARAKTERISTIK PASAR BISNIS
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M3 - JENIS SITUASI PEMBELIAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M4 - PESERTA PROSES PEMBELIAN BISNIS
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M5 - TAHAP TAHAP PROSES PEMBELIAN BISNIS
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M6 - PENGELOLAAN HUBUNGAN PELAGGAN B2B
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M7 - MENGATASI PRICE - ORIENTED CUSTOMERS
POKOK BAHASAN 7. SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M1 - TINGKAT SEGMENTASI PASAR
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M2 - DASAR SEGMENTASI PASAR KONSUMEN DAN PASAR BISNIS
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M3 - LANGKAH LANGKAH DALAM PROSES SEGMENTASI
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M4 - KRITERIA SEGMENTASI EFEKTIF
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M5 - TARGETING & POSITIONING
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M6 - STRATEGI DIFERENSIASI
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M7 - PRODUCT LIFE CYCLE (PLC)
7. Segmenting, Targeting and Positioning
Quiz 7. Segmenting, Targeting dan Positioning
Market segmentation, targeting and positioning
McDonalds Segmentation, Targeting and Positioning
Intro to marketing: Segmentation, Targeting and Positioning
Positioning, Segmentation and Differentation
Tugas Pertemuan-7 Materi Segmenting, Targeting and Positioning
Forum Diskusi Pertemuan-7 Materi Segmenting, Targeting dan Positioning
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M1 - DASAR SEGMENTASI PASAR KONSUMEN DAN PASAR BISNIS
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M2 - LANGKAH LANGKAH DALAM PROSES SEGMENTASI
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M3 - KRITERIA SEGMENTASI EFEKTIF
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M4 - TARGETING & POSITIONING
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M5 - STRATEGI DIFERENSIASI
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M6 - PRODUCT LIFE CYCLE (PLC)
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M7 - TINGKAT SEGMENTASI PASAR
POKOK BAHASAN 8. PRODUK DAN STRATEGI MERK
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M1 - DEFINISI PRODUK
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M2 - CUSTOMER VALUE HIERARCHY
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M3 - KLASIFIKASI PRODUK
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M4 - HIERARKI PRODUK
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M5 - BAURAN PRODUK
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M6 - ATRIBUT PRODUK
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M7 - STRATEGI MERK
8. Produk dan Strategi Merk
8. Quiz Produk dan Strategi Merk
Customer Value Hierarchy
Product Classifications - In Marketing
Characteristic of services
Marketing mix - the product concept
Tugas Pertemuan-8 Materi Produk dan Strategi Merk
Forum Diskusi Pertemuan -8 Materi Produk dan Strategi Merk
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M1 - DEFINISI PRODUK
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M2 - CUSTOMER VALUE HIERARCHY
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M3 - KLASIFIKASI PRODUK
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M4 - HIERARKI PRODUK
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M5 - BAURAN PRODUK
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M6 - ATRIBUT PRODUK
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M7 - STRATEGI MERK
POKOK BAHASAN 9. STRATEGI HARGA
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M1 - PERBEDAAN HARGA DAN NILAI
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M2 - PERBEDAAN HARGA DAN NILAI-FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENETAPAN HARGA
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M3 - LANGKAH-LANGKAH DALAM PENETAPAN HARGA
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M4 - TUJUAN PENETAPAN HARGA DAN MEMPERKIRAKAN DEMAND
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M5 - PERHITUNGAN BIAYA
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M6 - HARGA ANALISIS BIAYA HARGA DAN PENAWARAN PESAING
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M7 - METODE PENETAPAN HARGA DAN PEMILIHAN HARGA AKHIR
Pricing Strategy
9. Strategi Harga
9. Quiz harga (1)
Tugas Pertemuan-9 Materi Strategi Harga (Bagian 1)
Forum Diskusi Pertemuan-9 Materi Strategi Harga Bagian I
Pricing strategy an introduction
Price marketing mix
Pricing objectives & Strategy
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M1 - PERBEDAAN HARGA DAN NILAI
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M2 - PERBEDAAN HARGA DAN NILAI-FAKTO –FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENETAPAN HARGA
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M3 - LANGKAH-LANGKAH DALAM PENETAPAN HARGA
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M4 - TUJUAN PENETAPAN HARGA DAN MEMPERKIRAKAN DEMAND
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M5 - PERHITUNGAN BIAYA
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M6 - ANALISIS BIAYA HARGA DAN PENAWARAN PESAING
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M7 - METODE PENETAPAN HARGA DAN PEMILIHAN HARGA AKHIR
POKOK BAHASAN 10. PENENTUAN HARGA PRODUK
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M1 - METODA PENETAPAN HARGA BERBASIS BIAYA
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M2 - PENGHITUNGAN HARGA BERBASIS LABA
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M3 - METODA PENETAPAN HARGA BERDASARKAN PERMINTAAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M4 - METODA PENETAPAN HARGA BERBASIS PERSAINGAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M5 - STRATEGI PENYESUAIAN HARGA
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M6 - STRATEGI KENAIKAN HARGA
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M7 - STRATEGI PENURUNAN HARGA
10. Penentuan harga produk (2)
Quiz 10. Penentuan Harga Produk
Tugas Pertemuan-10 Materi Penentuan Harga Produk
Forum Diskusi Pertemuan-10 Materi Penentuan Harga Produk (Bagian 2)
Pricing strategy - cost based pricing
Price Adjustmet Strategy
Pricing strategy : penetration pricing
Pricing strategy in marketing
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M1 - METODA PENETAPAN HARGA BERBASIS BIAYA
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M2 - PENGHITUNGAN HARGA BERBASIS LABA
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M3 - METODA PENETAPAN HARGA BERDASARKAN PERMINTAAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M4 - METODA PENETAPAN HARGA BERBASIS PERSAINGAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARDMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M5 - STRATEGI PENYESUAIAN HARGAAN - PB10 - M5 - STRATEGI PENYESUAIAN HARGA
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M6 - STRATEGI KENAIKAN HARGA
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M7 - STRATEGI PENURUNAN HARGA
POKOK BAHASAN 11. STRATEGI TEMPAT DAN DISTRIBUSI
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M1 - DEFINISI SALURAN PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M2 - FUNGSI SALURAN DISTRIBUSI
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M3 - MARKETING CHANNEL FLOWS
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M4 - SALURAN PEMASARAN KONSUMEN DAN INDUSTRI
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M5 - ALTERNATIVE CHANNEL DISTRIBUSI
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M6 - KONSEP RITEL DAN JENIS RITEL
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M7 - KEPUTUSAN PEMASARAN RITEL
Forum Diskusi Pertemuan-11 Materi Strategi Tempat dan Distribusi
Tugas Pertemuan-11 Materi Strategi Tempat dan Distribusi
Place
Distribution Strategy
Product Distribution
Marketing Channels
11. Strategi Tempat dan Distribusi
Quiz 11 Review Materi Strategi Tempat dan Distribusi
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M1 - DEFINISI SALURAN PEMASARAN
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M2 - FUNGSI SALURAN DISTRIBUSI
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M3 - MARKETING CHANNEL FLOWS
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M4 - SALURAN PEMASARAN KONSUMEN DAN INDUSTRI
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M5 - ALTERNATIVE CHANNEL DISTRIBUSI
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M6 - KONSEP RITEL DAN JENIS RITEL
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M7 - KEPUTUSAN PEMASARAN RITEL
POKOK BAHASAN 12. STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M1 - DEFINISI MARKETING COMMUNICATION
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M2 - PROSES KOMUNIKASI
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M3 - MENGEMBANGKAN KOMUNIKASI EFEKTIF
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M4 - ADVERTISING
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M5 - SALES PROMOTION
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M6 - EVENT & EXPERIENCE, PR & PUBLICITY DAN DIRECT MARKETING
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M7 - INTERACTIVE MARKETING, WORD OF MOUTH DAN PERSONAL SELLING
12. Strategi Komunikasi Pemasaran Terintegrasi
Quiz 12. Strategi Komunikasi Pemasaran Terintegrasi
Tugas Pertemuan-12 Materi Strategi Komunikasi Pemasaran Terintegrasi
Forum Diskusi Pertemuan-12 Materi Strategi Komunikasi Pemasaran Terintegrasi
What is Integrated Marketing?
Introduction to integrated marketing communication
Integrated Marketing Campaign - An Introduction
Integrated Marketing Communication Examples
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M1 - DEFINISI MARKETING COMMUNICATION
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M2 - PROSES KOMUNIKASI
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M3 - MENGEMBANGKAN KOMUNIKASI EFEKTIF
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M4 - ADVERTISING
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M5 - SALES PROMOTION
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M6 - EVENT & EXPERIENCE, PR & PUBLICITY DAN DIRECT MARKETING
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M7 - INTERACTIVE MARKETING, WORD OF MOUTH DAN PERSONAL SELLING
POKOK BAHASAN 13. MENCIPTAKAN KEUNGGULAN BERSAING DAN PENAWARAN PASAR BARU
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M1 - DEFINISI KEUNGGULAN KOMPETITIF
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M2 - ANALISIS PESAING
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M3 - STRATEGI KOMPETITIF
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M4 - PILIHAN PRODUK BARU
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M5 - KEBERHASILAN DAN KEGAGALAN PRODUK BARU
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M6 - MENGELOLA PROSES PENGEMBANGAN IDE
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M7 - PROSES ADOPSI KONSUMEN
Forum Diskusi Pertemuan-13 Materi Menciptakan Keunggulan Bersaing dan Penawaran Pasar Baru
Tugas Pertemuan-13 Materi Menciptakan Keunggulan Bersaing dan Penawaran Pasar Baru
Alternative Competitive Advantage
Competitive Advantages
Strategy and Competitive Advantages
Competitive Strategy Options
Competitor Analysis
13. Menciptakan Keunggulan Bersaing dan Penawaran Pasar Baru
Quiz 13 Review Materi Menciptakan Keunggulan Bersaing dan Penawaran Pasar Baru
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M1 - DEFINISI KEUNGGULAN KOMPETITIF
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M2 - ANALISIS PESAING
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M3 - STRATEGI KOMPETITIF
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M4 - PILIHAN PRODUK BARU
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M5 - KEBERHASILAN DAN KEGAGALAN PRODUK BARU
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M6 - MENGELOLA PROSES PENGEMBANGAN IDE
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M7 - PROSES ADOPSI KONSUMEN
POKOK BAHASAN 14. PASAR GLOBAL DAN ETIKA TANGGUNG JAWAB SOSIAL
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M1 - MASUK KE DALAM PASAR GLOBAL
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M2 - MASUK KE DALAM PASAR GLOBAL
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M3 - MASUK KE DALAM PASAR GLOBAL
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M4 - MASUK KE DALAM PASAR GLOBAL
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M5 - MASUK KE DALAM PASAR GLOBAL
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M6 - MASUK KE DALAM PASAR GLOBAL
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M7 - MASUK KE DALAM PASAR GLOBAL
14. Pasar Global
Quiz 14. Pasar Global dan Etika Tanggung Jawab Sosial
Tugas Pertemuan-14 Materi Pasar Global
Forum Diskusi Pertemuan-14 Materi Pasar Global
Entry mode decision - Internationalisation - Global Marketing
International Entry Strategies
Global Market Entry
What are the modes of Entry in International Business?
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M1 - MASUK KE DALAM PASAR GLOBAL
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M2 - MASUK KE DALAM PASAR GLOBAL
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M3 - MASUK KE DALAM PASAR GLOBAL
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M4 - MASUK KE DALAM PASAR GLOBAL
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M5 - MASUK KE DALAM PASAR GLOBAL
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M6 - MASUK KE DALAM PASAR GLOBAL
DMH1A4 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M7 - MASUK KE DALAM PASAR GLOBAL
Next
Side panel
English (en)
Bahasa Indonesia (id)
English (en)
Enter your search query
Log in
VPI1A4-29337
Home
Skip to main content
Course info
Home
Courses
FAKULTAS ILMU TERAPAN (FIT)
PRODI D3 MANAJEMEN PEMASARAN (FIT)
VPI1A4-29337
Summary
MANAJEMEN PEMASARAN
Teacher:
FANNI HUSNUL HANIFA
Teacher:
ATI MUSTIKASARI