PERILAKU KONSUMEN
0%
Previous
Course data
PENDAHULUAN
Announcements
POKOK BAHASAN 1-PENGANTAR PERILAKU KONSUMEN DI ERA DIGITAL
PPT Materi 1-PENGANTAR PERILAKU KONSUMEN DI ERA DIGITAL
Modul Tugas 1-PENGANTAR PERILAKU KONSUMEN DI ERA DIGITAL
Diskusi Case 1-PENGANTAR PERILAKU KONSUMEN DI ERA DIGITAL
Kuis 1-PENGANTAR PERILAKU KONSUMEN DI ERA DIGITAL
Perkembangan Konsep Pemasaran
Persaingan Global, Pentingnya Riset Konsumen
Proses Riset Konsumen
Implementasi Konsep Pemasaran
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB01 - M1 - DEFINISI DAN KLASIFIKASI KONSUMEN
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB01 - M2 - PERKEMBANGAN KONSEP PEMASARAN
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB01 - M3 - PROSES MANAJEMEN PEMASARAN
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB01 - M4 - PERSAINGAN GLOBAL, PENTINGNYA RISET KONSUMEN
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB01 - M5 - PROSES RISET KONSUMEN
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB01 - M6 - IMPLEMENTASI KONSEP PEMASARAN
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB01 - M7 - FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TINGKAH LAKU KONSUMEN
POKOK BAHASAN 2-KARAKTERISTIK DEMOGRAFI, SOSIAL, DAN EKONOMI KONSUMEN DI ERA DIGITAL
PPT Materi 2-KARAKTERISTIK DEMOGRAFI, SOSIAL, DAN EKONOMI KONSUMEN DI ERA
Modul Tugas 2-KARAKTERISTIK DEMOGRAFI, SOSIAL, DAN EKONOMI KONSUMEN DI ERA DIGITAL
Diskusi Case 2-KARAKTERISTIK DEMOGRAFI, SOSIAL, DAN EKONOMI KONSUMEN DI ERA DIGITAL
Kuis 2-KARAKTERISTIK DEMOGRAFI, SOSIAL, DAN EKONOMI KONSUMEN DI ERA DIGITAL
Demografi dan Sub Budaya Konsumen
Faktor-Faktor Demografi
Dasar-Dasar Segmentasi
Kriteria Untuk Membidik Segmen
Karakteristik Kelas Sosial
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB02 - M1 - DASAR - DASAR SEGMENTASI
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB02 - M2 - FAKTOR - FAKTOR DEMOGRAFI
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB02 - M3 - KARAKTERISTIK EKONOMI KONSUMEN
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB02 - M4 - KRITERIA DALAM MEMBIDIK SEGMENTASI
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB02 - M5 - KRITERIA UNTUK MEMBIDIK SEGMEN PASAR
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB02 - M6 - PEMBUATAN POSITIONING YANG TEPAT BAGI PRODUK
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB02 - M7 - KARAKTERISTIK KELAS SOSIAL
POKOK BAHASAN 3-KONSEP MOTIVASI KONSUMEN
PPT Materi 3-KONSEP MOTIVASI KONSUMEN
Modul Tugas 3-KONSEP MOTIVASI KONSUMEN
Diskusi Case 3-KONSEP MOTIVASI KONSUMEN
Kuis 3-KONSEP MOTIVASI KONSUMEN
Pengertian Motivasi
Model Proses Motivasi
Hubungan Antara Motivasi Konsumen dan Perilaku Mereka
Teori-Teori Motivasi Konsumen
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB03 - M1 - PENGERTIAN MOTIVASI
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB03 - M2 - MODEL PROSES MOTIVASI DAN TUJUAN MOTIVASI KONSUMEN
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB03 - M3 - HUBUNGAN KEBUTUHAN DAN SASARAN
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB03 - M4 - HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI KONSUMEN DAN PERILAKU MEREKA
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB03 - M5 - MOTIVASI POSITIF DAN MOTIVASI NEGATIF
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB03 - M6 - MOTIF RASIONAL VS EMOSIONAL
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB03 - M7 - PERBEDAAN DAN PERSAMAAN TEORI - TEORI MENGENAI MOTIVASI
POKOK BAHASAN 4-KONSEP KEPRIBADIAN KONSUMEN
PPT Materi 4-KONSEP KEPRIBADIAN KONSUMEN
Modul Tugas 4-KONSEP KEPRIBADIAN KONSUMEN
Diskusi Case 4-KONSEP KEPRIBADIAN KONSUMEN
Kuis 4-KONSEP KEPRIBADIAN KONSUMEN
Definisi & Pengertian Kepribadian
Teori-Teori Kepribadian
Hubungan Antara Kepribadian dan Perilaku Konsumen
Perilaku Konsumen yang Mendalam
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB04 - M1 - DEFINISI DAN PENGERTIAN KEPRIBADIAN KONSUMEN
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB04 - M3 - KEINOVATIFAN KONSUMEN
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB04 - M2 - TEORI - TEORI KEPRIBADIAN
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB04 - M4 - MATERIALISME KONSUMEN
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB04 - M5 - HUBUNGAN ANTARA KEPRIBADIAN DAN PERILAKU KONSUMEN
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB04 - M6 - PERILAKU KONSUMEN YANG MENDALAM
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB04 - M7 - PERILAKU KOMPULSIF
POKOK BAHASAN 5-PERSEPSI KONSUMEN
PPT Materi 5-PERSEPSI KONSUMEN
Modul Tugas 5-PERSEPSI KONSUMEN
Diskusi Case 5-PERSEPSI KONSUMEN
Kuis 5-PERSEPSI KONSUMEN
Definisi & Pengertian Persepsi
Aspek Persepsi
Social Experiment Implementasi Teori Persepsi Perilaku Konsumen
Pengolahan Informasi dan Persepsi
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB05 - M1 - DEFINISI DAN PENGERTIAN PERSEPSI
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB05 - M2 - ELEMEN PERSEPSI
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB05 - M3 - ASPEK PERSEPSI
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB05 - M4 - KUALITAS JASA YANG DIRASAKAN
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb05 - M5 - Resiko Yang Dirasakan-1.mp4
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - Pb05 - M6 - KEPUASAN TRANSAKSI-1.mp4
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB05 - M7 - PENGOLAHAN INFORMASI DAN PERSEPSI-1.mp4
POKOK BAHASAN 6-PROSES PEMBELAJARAN KONSUMEN
PPT Materi 6-PROSES PEMBELAJARAN KONSUMEN
Modul Tugas 6-PROSES PEMBELAJARAN KONSUMEN
Diskusi Case 6-PROSES PEMBELAJARAN KONSUMEN
Kuis 6-PROSES PEMBELAJARAN KONSUMEN
Definisi Proses Pembelajaran
Teori Pembelajaran
Aplikasi Teori Pembelajaran Konsumen
Hubungan Pembelajaran Dengan Perilaku Konsumen
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB06 - M2 - ARTI PROSES BELAJAR-1.mp4
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB06 - M3 - SYARAT DARI PROSES BELAJAR -1.mp4
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB06 - M4 - TEORI PEMBELAJARAN (1)-1.mp4
DMH1E3-PERILAKU KONSUMEN - PB06 - M5 - APLIKASI TEORI PEMBELAJARAN-1.mp4
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB06 - M6 - Aplikasi Strategis Dari Pengkondisian Klasik, Instrumental & Pemodelan-1.mp4
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB06 - M7 - HUBUNGAN PEMBELAJARAN DENGAN PERILAKU KONSUMEN-1.mp4
POKOK BAHASAN 7-KONSEP SIKAP KONSUMEN
PPT Materi 7-KONSEP SIKAP KONSUMEN
Modul Tugas 7-KONSEP SIKAP KONSUMEN
Diskusi Case 7-KONSEP SIKAP KONSUMEN
Kuis 7-KONSEP SIKAP KONSUMEN
Definisi Sikap
Pembentukan dan Pengubahan Sikap
Fungsi Sikap
Strategi Mengubah Sikap
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb07 - M1 - Definisi Sikap-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb07 - M2 - Pembentukan Dan Pengubahan Sikap-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb07 - M3 - Karakteristik Sikap-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb07 - M4 - Fungsi Sikap-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb07 - M5 - Strategi Mengubah Sikap-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb07 - M6 - Berbagai Model Struktur Sikap-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb07 - M7 - Model Sikap Multisifat (1)-1.mp4
POKOK BAHASAN 8-PENGETAHUAN KONSUMEN
PPT Materi 8-PENGETAHUAN KONSUMEN
Modul Tugas 8-PENGETAHUAN KONSUMEN
Diskusi Case 8-PENGETAHUAN KONSUMEN
Kuis 8-PENGETAHUAN KONSUMEN
Definisi dan Pengetahuan Konsumen
Jenis Pengetahuan Konsumen
Tingkat Pengetahuan Konsumen
Hubungan Pengetahuan Konsumen dan Perilaku Konsumen
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb08 - M1 - Definisi Dan Pengetahuan Konsumen-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb08 - M2 - Pengertian Produk-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb08 - M3 - Jenis Pengetahuan Konsumen-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb08 - M4 - Tingkat Pengetahuan Konsumen-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb08 - M5 - Jenis Manfaat Produk-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb08 - M6 - Manfaat Positif Dan Negatif-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb08 - M7 - Hubungan Pengetahuan Konsumen Dan Perilaku Konsumen-1.mp4
POKOK BAHASAN 9-KELOMPOK RUJUKAN & KELUARGA
PPT Materi 9-KELOMPOK RUJUKAN & KELUARGA
Modul Tugas 9-KELOMPOK RUJUKAN & KELUARGA
Diskusi Case 9-KELOMPOK RUJUKAN & KELUARGA
Kuis 9-KELOMPOK RUJUKAN & KELUARGA
Definisi & Jenis Kelompok
Pengaruh Kelompok Rujukan
Kelompok Rujukan Yang Berkaitan Dengan Konsumen Yang Dipilih
Dinamika Pengambilan Keputusan Keluarga & Siklus Keluarga
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb09 - M1 - Definisi & Jenis Kelompok-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb09 - M2 - Pengaruh Kelompok Rujukan-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb09 - M3 - Kelompok Rujukan Yang Berkaitan Dengan Konsumen Yang Dipilih-1.mp4
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB09 - M4 - REFERENSI GROUP & DAYA TARIK KELOMPOK.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb09 - M5 - Definisi Dan Fungsi Keluarga-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb09 - M6 - Delapan Peran Dalam Proses Pengambilan Keputusan Keluarga (1)-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb09 - M7 - Dinamika Pengambilan Keputusan Keluarga & Siklus Keluarga-1.mp4
POKOK BAHASAN 10-BUDAYA & SUB BUDAYA
PPT Materi 10-BUDAYA & SUB BUDAYA
Modul Tugas 10-BUDAYA & SUB BUDAYA
Diskusi Case 10-BUDAYA & SUB BUDAYA
Kuis 10-BUDAYA & SUB BUDAYA
Arti Budaya
Sikap Dan Perilaku Yang Dipengaruhi Budaya
Sub Budaya
Pengukuran Budaya & Sub Budaya
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb10 - M1 - Arti Budaya-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb10 - M2 - Sikap Dan Perilaku Yang Dipengaruhi Budaya-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb10 - M3 - Unsur - Unsur Budaya-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb10 - M4 - Budaya Dipelajari-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb10 - M5 - Budaya Populer-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb10 - M6 - Sub Budaya-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb10 - M7 - Pengukuran Budaya & Sub Budaya-1.mp4
POKOK BAHASAN 11-KELAS SOSIAL
PPT Materi 11-KELAS SOSIAL
Modul Tugas 11-KELAS SOSIAL
Diskusi Case 11-KELAS SOSIAL
Kuis 11-KELAS SOSIAL
Definisi & Ukuran Kelas Sosial
Faktor Penentu Kelas Sosial
Dampak Ukuran & Profil Kelas Sosial
Gerakan Kelas Sosial & Pengelompokan Geodemografi
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb11 - M1 - 1Definisi Dan Ukuran Kelas Sosial-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb11 - M2 - Faktor Penentu Kelas Sosial-1.mP4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb11 - M3 - Dampak Ukuran Dan Profil Kelas Sosial-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb11 - M4 - Gerakan Kelas Sosial & Pengelompokkan Geodemografi-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb11 - M5 - Konsumen Kaya Dan Tidak Kaya-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb11 - M6 - Kelas Techno-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb11 - M7 - Penerapan Kelas Sosial Dalam Konsumen Terpilih-1.mp4
POKOK BAHASAN 12-BAURAN PEMASARAN
PPT Materi 12-BAURAN PEMASARAN
Modul Tugas 12-BAURAN PEMASARAN
Diskusi Case 12-BAURAN PEMASARAN
Kuis 12-BAURAN PEMASARAN
Pengertian Bauran Pemasaran
Strategi Marketing Mix
Penjelasan Bauran Pemasaran 4P
Marketing Mix 4p's/7p's
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb12 - M1 - Pengertian Bauran Pemasaran-1.mP4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb12 - M2 - Kaitan Usaha Produsen Kepada Konsumen Melalui Produk-1.mp4
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb12 - M3 - Kaitan Usaha Produsen Kepada Konsumen Melalui Price-1
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb12 - M4 - Kaitan Usaha Produsen Kepada Konsumen Melalui Place-1
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb12 - M5 - Kaitan Usaha Produsen Kepada Konsumen Melalui Promotion-1
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb12 - M6 - Kaitan Usaha Produsen Kepada Konsumen Melalui People-1
Dmh1e3 - Perilaku Konsumen - Pb12 - M7 - Kaitan Usaha Produsen Kepada Konsumen Melalui Proses, Physical Evidence Dan Environment-1
POKOK BAHASAN 13-INOVASI / ADOPSI INOVASI
PPT Materi 13-INOVASI / ADOPSI INOVASI
Modul Tugas 13-INOVASI / ADOPSI INOVASI
Diskusi Case 13-INOVASI / ADOPSI INOVASI
Kuis 13-INOVASI / ADOPSI INOVASI
Definisi Inovasi dan Adopsi
Pengukuran dan Profil Kepemimpinan Pendapat
Penyebaran dan Proses Penyebaran Inovasi
Proses Adopsi
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB13 - M1 - DEFINISI INOVASI DAN ADOPSI-1.mp4
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB13 - M2 -DINAMIKA PROSES DAN MOTIVASI DI BALIK KEPEMIMPINAN PENDAPAT-1.mp4
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB13 - M3 - PENGUKURAN DAN PROFIL KEPEMIMPINAN PENDAPAT
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB13 - M4 - PENYEBARAN DAN PROSES PENYEBARAN INOVASI
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB13 - M5 - SIFAT - SIFAT PRODUK YANG MEMPENGARUHI PENYEBARAN
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB13 - M6 - PROSES ADOPSI
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB13 - M7 - PROFIL INOVATOR KONSUMEN
POKOK BAHASAN 14-KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
PPT Materi 14-KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Modul Tugas 14-KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Diskusi Case 14-KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Kuis 14-KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Apa yang Dimaksud Keputusan Beli?
Model Pengambilan Keputusan Konsumen
Model Sederhana Pengambilan Keputusan Konsumen
Tahap-tahap Proses Keputusan Pembelian
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB14 - M1 - APA YANG DIMAKSUD KEPUTUSAN PEMBELIAN
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB14 - M2 - TINGKAT PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB14 - M3 - MODEL KEPUTUSAN EMPAT PANDANGAN MENGENAI PENGAMBILAN KONSUMEN
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB14 - M4 - MODEL PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB14 - M5 - MODEL SEDERHANA PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB14 - M6 - TAHAP-TAHAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN
DMH1E3 - PERILAKU KONSUMEN - PB14 - M7 - FAKTOR–FAKTOR YANG DAPAT MENINGKATKAN PENCARIAN INFORMASI SEBELUM PEMBELIAN
Next
Side panel
English (en)
Bahasa Indonesia (id)
English (en)
Enter your search query
Log in
VPI2F3-29339
Home
Skip to main content
Course info
Home
Courses
FAKULTAS ILMU TERAPAN (FIT)
PRODI D3 MANAJEMEN PEMASARAN (FIT)
VPI2F3-29339
Summary
PERILAKU KONSUMEN
Teacher:
RAHMAT HIDAYAT
Teacher:
ATI MUSTIKASARI