PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN
0%
Previous
Course data
PENDAHULUAN
Announcements
Announcements
Announcements
Announcements
Announcements
Announcements
Announcements
Pokok Bahasan 1: Konsep, Aplikasi dan Lingkungan Komunikasi Pemasaran Terpadu
PPT Pertemuan 1
Modul 1
Diskusi 1
Quiz 1
Sales Promotion Activities
Sales Promotions
Sales Promotion
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB01 - M1 - UNSUR-UNSUR KOMUNIKASI PEMASARAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB01 - M2 - KONSEP EKUITAS MERK BERBASIS KONSUMEN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB01 - M3 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB01 - M4 - PERUBAHAN DALAM PRAKTIK KOMUNIKASI PEMASARAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB01 - M5 - MODEL PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB01 - M6 - REGULASI DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB01 - M7 - MASALAH ETIKA DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN
PPT Pertemuan 1
Modul 1
Diskusi 1
Quiz 1
Sales Promotion Activities
Sales Promotions
Sales Promotion
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB01 - M2 - KONSEP EKUITAS MERK BERBASIS KONSUMEN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB01 - M3 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB01 - M4 - PERUBAHAN DALAM PRAKTIK KOMUNIKASI PEMASARAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB01 - M5 - MODEL PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB01 - M6 - REGULASI DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB01 - M7 - MASALAH ETIKA DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN
Pokok Bahasan 2: Komunikasi Pemasaran Terpadu Dalam Prespektif Konsumen
PPT Pertemuan 2
Modul 2
Diskusi 2
Quiz 2
Trade Oriented Sales Promotions
Sales promotion - Trade promotions
Trade Promotions
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB02 - M1 - SASARAN KOMUNIKASI PEMASARAN DEMOGRAFIS
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB02 - M2 - SASARAN KOMUNIKASI PEMASARAN PSIKOGRAFIS
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB02 - M3 - SASARAN KOMUNIKASI PEMASARAN GEODEMOGRAFIS
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB02 - M4 - TUJUAN KOMUNIKASI
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB02 - M5 - PROSES KOMUNIKASI
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB02 - M6 - LANDASAN PERILAKU DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB02 - M7 - PERSUASI DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN
PPT Pertemuan 2
Modul 2
Diskusi 2
Quiz 2
Trade Oriented Sales Promotions
Sales promotion - Trade promotions
Trade Promotions
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB02 - M1 - SASARAN KOMUNIKASI PEMASARAN DEMOGRAFIS
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB02 - M2 - SASARAN KOMUNIKASI PEMASARAN PSIKOGRAFIS
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB02 - M3 - SASARAN KOMUNIKASI PEMASARAN GEODEMOGRAFIS
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB02 - M4 - TUJUAN KOMUNIKASI
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB02 - M5 - PROSES KOMUNIKASI
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB02 - M6 - LANDASAN PERILAKU DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB02 - M7 - PERSUASI DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN
Pokok Bahasan 3: Manajemen Promosi Penjualan
PPT Pertemuan 3
Modul 3
Diskusi 3
Quiz 3
consumer promotions
Sales promotion - Consumer promotions
Consumer Oriented Sales
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB03 - M1 - KONSEP DASAR PROMOSI PENJUALAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB03 - M2 - SASARAN PROMOSI PENJUALAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB03 - M3 - PERTUMBUHAN PROMOSI PENJUALAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB03 - M4 - KEMAMPUAN PROMOSI PENJUALAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB03 - M5 - KETERBATASAN PROMOSI PENJUALAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB03 - M6 - GENERALISASI PROMOSI PENJUALAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB03 - M7 - KOMPONEN PROGRAM PROMOSI SUKSES
PPT Pertemuan 3
Modul 3
Diskusi 3
Quiz 3
consumer promotions
Sales promotion - Consumer promotions
Consumer Oriented Sales
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB03 - M1 - KONSEP DASAR PROMOSI PENJUALAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB03 - M2 - SASARAN PROMOSI PENJUALAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB03 - M3 - PERTUMBUHAN PROMOSI PENJUALAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB03 - M4 - KEMAMPUAN PROMOSI PENJUALAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB03 - M5 - KETERBATASAN PROMOSI PENJUALAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB03 - M6 - GENERALISASI PROMOSI PENJUALAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB03 - M7 - KOMPONEN PROGRAM PROMOSI SUKSES
Pokok Bahasan 4: Konsep Trade Oriented Sales Promotion
Pertemuan ke 4
Modul 4
Diskusi 4
Quiz 4
Retail Marketing Strategy - In Store Marketing Strategy
The hidden war over grocery shelf space
Slotting Allowance
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB04 - M1 - KONSEP TRADE ORIENTED SALES PROMOTION
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB04 - M2 - TUJUAN PRODUSEN MENGGUNAKAN PROMOSI PENJUALAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB04 - M3 - PROGRAM PROMOSI PERDAGANGAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB04 - M4 - TRADE ALLOWANCES
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB04 - M5 - PERIKLANAN KOOPERATIF DAN PROGRAM DUKUNGAN PENJUAL
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB04 - M6 - KONTES DAN INSENTIF PERDAGANGAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB04 - M7 - PERIKLANAN KHUSUS DAN PAMERAN PERDAGANGAN
Pertemuan ke 4
Modul 4
Diskusi 4
Quiz 4
Retail Marketing Strategy - In Store Marketing Strategy
The hidden war over grocery shelf space
Slotting Allowance
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB04 - M1 - KONSEP TRADE ORIENTED SALES PROMOTION
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB04 - M2 - TUJUAN PRODUSEN MENGGUNAKAN PROMOSI PENJUALAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB04 - M3 - PROGRAM PROMOSI PERDAGANGAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB04 - M4 - TRADE ALLOWANCES
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB04 - M5 - PERIKLANAN KOOPERATIF DAN PROGRAM DUKUNGAN PENJUAL
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB04 - M6 - KONTES DAN INSENTIF PERDAGANGAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB04 - M7 - PERIKLANAN KHUSUS DAN PAMERAN PERDAGANGAN
Pokok Bahasan 5: Konsep Consumer Oriented Sales Promotion
Pertemuan ke 5
Modul 5
Diskusi 5
Quiz 5
Sampling Promotion
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB05 - M1 - KONSEP CONSUMER ORIENTED SALES PROMOTION
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB05 - M2 - SAMPLING
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB05 - M3 - KUPON
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB05 - M4 - PREMIUM
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB05 - M5 - PRICE OFFS, PAKET BONUS DAN RABAT REFUNDS
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB05 - M6 - KONTES & UNDIAN, PROMOSI KONTINUITAS, PROMOSI MELALUI INTERNET
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB05 - M7 - OVERLAY & TIE IN DAN PROMOSI PENGECER
Pertemuan ke 5
Modul 5
Diskusi 5
Quiz 5
Sampling Promotion
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB05 - M1 - KONSEP CONSUMER ORIENTED SALES PROMOTION
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB05 - M2 - SAMPLING
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB05 - M3 - KUPON
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB05 - M4 - PREMIUM
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB05 - M5 - PRICE OFFS, PAKET BONUS DAN RABAT REFUNDS
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB05 - M6 - KONTES & UNDIAN, PROMOSI KONTINUITAS, PROMOSI MELALUI INTERNET
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB05 - M7 - OVERLAY & TIE IN DAN PROMOSI PENGECER
Pokok Bahasan 6: Dasar-Dasar Periklanan
Pertemuan ke 6
Modul 6
Diskusi 6
Quiz 6
Promotional Mix - Advertising
The Power of Facebook Advertising Explained for 2019
Advertising definition
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB06 - M1 - DEFINISI IKLAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB06 - M2 - BATASAN IKLAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB06 - M3 - SIFAT - SIFAT PERIKLANAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB06 - M4 - TIPE IKLAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB06 - M5 - KEKUATAN IKLAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB06 - M6 - KETERBATASAN IKLAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB06 - M7 - KESUKSESAN DAN KESALAHAN IKLAN
Pertemuan ke 6
Modul 6
Diskusi 6
Quiz 6
Promotional Mix - Advertising
The Power of Facebook Advertising Explained for 2019
Advertising definition
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB06 - M1 - DEFINISI IKLAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB06 - M2 - BATASAN IKLAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB06 - M3 - SIFAT - SIFAT PERIKLANAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB06 - M4 - TIPE IKLAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB06 - M5 - KEKUATAN IKLAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB06 - M6 - KETERBATASAN IKLAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB06 - M7 - KESUKSESAN DAN KESALAHAN IKLAN
Pokok Bahasan 7: Manajemen Periklanan
Pertemuan ke 7
Modul 7
Diskusi 7
Quiz 7
Vanish - Pelanggaran Etika Periklanan
10 IKLAN PALING KONTROVERSI DAN MELANGGAR ETIKA DI INDONESIA
Iklan yang langsung hilang dari peredaran setelah di Cekal KPI
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB07 - M1 - KEPUTUSAN UTAMA PENGEMBANGAN PROGRAM IKLAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB07 - M2 - MENENTUKAN TUJUAN IKLAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB07 - M3 - MEMUTUSKAN ANGGARAN IKLAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB07 - M4 - MENGEMBANGKAN KAMPANYE IKLAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB07 - M5 - PEMILIHAN MEDIA
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB07 - M6 - EVALUASI MEDIA BERDASARKAN TINGKAT PENJUALAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB07 - M7 - EVALUASI MEDIA BERDASARKAN DAMPAK KOMUNIKASI
Pokok Bahasan 8: Media Periklanan
Pertemuan 8
Modul 8
Diskusi 8
Quiz 8
TIGA JENIS MEDIA PERIKLANAN
Types of Advertising Media
Traditional & Digital Media Advertising
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB08 - M1 - PERENCANAAN MEDIA
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB08 - M2 - IKLAN PADA MEDIA CETAK (MAJALAH)
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB08 - M3 - IKLAN PADA MEDIA CETAK (SURAT KABAR)
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB08 - M4 - IKLAN PADA MEDIA RADIO
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB08 - M5 - IKLAN PADA MEDIA TELEVISI
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB08 - M6 - IKLAN PADA MEDIA INTERNET
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB08 - M7 - KEUNGGULAN DAN KELEMAHAN IKLAN PADA MEDIA INTERNET
Pokok Bahasan 9: Perusahaan Periklanan
Pertemuan ke 9
Modul 9
Diskusi 9
Quiz 9
Animasi Iklan Layanan Masyarakat Satu Indonesia Bhineka Tunggal Ika (Motion Graphic)
Iklan Layanan Masyarakat Animasi "Bijak Terhadap Sampah"
Animasi Motion Graphic Iklan Layanan Masyarakat: Waspada Hoax
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB09 - M1 - RUANG LINGKUP PERUSAHAAN PERIKLANAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB09 - M2 - PESERTA IMC
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB09 - M3 - DEPARTEMEN IKLAN DAN PROMOSI
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB09 - M4 - PERUSAHAAN IKLAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB09 - M5 - KOMPENSASI PERUSAHAAN IKLAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB09 - M6 - EVALUASI PERUSAHAAN IKLAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB09 - M7 - PERUSAHAAN JASA KHUSUS
Pokok Bahasan 10: Strategi Kreatif Iklan
Pertemuan ke 10
Modul 10
Diskusi 10
Quiz 10
Top 30 Clever Marketing Ideas
100 Most Creative Advertisement Ideas Ever
Iklan Termahal Di Dunia
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB10 - M1 - PROSES KREATIF
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB10 - M2 - DAYA TARIK INFORMATIF
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB10 - M3 - DAYA TARIK EMOSIONAL DAN GABUNGAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB10 - M4 - EKSEKUSI KREATIF (1)
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB10 - M5 - EKSEKUSI KREATIF (2)
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB10 - M6 - TAKTIK KREATIF IKLAN MEDIA CETAK
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB10 - M7 - TAKTIK KREATIF IKLAN MEDIA TELEVISI
Pokok Bahasan 11: Iklan Layanan Masyarakat dan Etika Periklanan
Pertemuan ke 11
Modul 11
Diskusi 11
Quiz 11
Analisis Efektivitas Iklan Pada Media Televisi
BAGAIMANA MEMBUAT IKLAN YG SUKSES DI ERA DIGITAL
Epic model: pengukuran efektivitas iklan kuliner melalui sosial media instagram @kulinerbandung sebagai media promosi
Efektivitas iklan sepatu saint barkley melalui media sosial instagram dengan menggunakan metode epic
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB11 - M1 - KONSEP IKLAN LAYANAN MASYARAKAT
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB11 - M2 - KARAKTERISTIK IKLAN LAYANAN MASYARAKAT
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB11 - M3 - LANGKAH-LANGKAH DALAM MENCIPTAKAN IKLAN LAYANAN MASYARAKAT
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB11 - M4 - KONSEP ETIKA PERIKLANAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB11 - M5 - TATA KRAMA ISI IKLAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB11 - M6 - TATA KRAMA RAGAM DAN PEMERAN IKLAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB11 - M7 - TATA KRAMA WAHANA IKLAN
Pokok Bahasan 12: Pengukuran Efektivitas Iklan
Pertemuan 12
Modul 12
Diskusi 12
Quiz 12
Efektivitas Pesan Iklan Televisi Tresemme Menggunakan Customer Response Index (Cri) Pada Perempuan Di Surabaya
Customer Response Index (Cri): Pengukuran Efektivitas Iklan Smartphone Vivo V7+ Agnes Monica
Mengukur Efektivitas Tagline Iklan Televisi Minuman Ringan Teh Botol Sosro Dengan Metode Customer Response Index (CRI)
Cara Mengukur Efektivitas Iklan Digital yang Kompleks
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB12 - M1 - IKLAN YANG EFEKTIF
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB12 - M2 - EVALUASI DAMPAK IKLAN
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB12 - M3 - EPIC MODEL
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB12 - M4 - LANGKAH-LANGKAH MENGHITUNG EFEKTIVITAS IKLAN DENGAN MENGGUNAKAN EPIC MODEL
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB12 - M5 - LANGKAH-LANGKAH MENGHITUNG EFEKTIVITAS IKLAN DENGAN MENGGUNAKAN DRM
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB12 - M6 - LANGKAH-LANGKAH MENGHITUNG EFEKTIVITAS IKLAN DENGAN MENGGUNAKAN CRI
DMH2H4 - PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN - PB12 - M7 - LANGKAH-LANGKAH MENGHITUNG EFEKTIVITAS IKLAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE CDM
Next
Side panel
English (en)
Bahasa Indonesia (id)
English (en)
Enter your search query
Log in
VPI2H3-29365
Home
Skip to main content
Course info
Home
Courses
FAKULTAS ILMU TERAPAN (FIT)
PRODI D3 MANAJEMEN PEMASARAN (FIT)
VPI2H3-29365
Summary
PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN
Teacher:
FANNI HUSNUL HANIFA
Teacher:
ATI MUSTIKASARI