PEMASARAN JASA
0%
Previous
Course data
Pendahuluan
Announcements
Announcements
Pokok Bahasan 1: Perspektif Baru Pemasaran dalam Ekonomi Jasa
PPT Perspektif Baru Pemasaran dalam Ekonomi Jasa
Modul Perspektif Baru Pemasaran Jasa
Diskusi 1
Tugas 1
Quiz 1
Sektor Jasa Industri Dipetakan
Industri Jasa dan Pergudangan Dongrak Ekonomi RI 5,27%
Pertumbuhan Sektor Jasa Kalahkan Industri Manufaktur
Sektor jasa bisa jadi pendorong ekonomi Indonesia, ini syaratnya
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB01 - M1 - PERSPEKTIF BARU PEMASARAN DALAM EKONOMI JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB01 - M2 - KONTRIBUSI SEKTOR JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB01 - M3 - KEKUATAN YANG BERPENGARUH DAN BERDAMPAK PADA EKONOMI JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB01 - M4 - DEFINISI JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB01 - M5 - KARAKTERISTIK JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB01 - M6 - PROSES JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB01 - M7 - KARAKTERISTIK UNIK JASA
Pokok Bahasan 2: Perilaku Konsumen Pada Pemasaran Jasa
PPT Perilaku Konsumen Pada Pemasaran Jasa
Modul Perilaku Konsumen Pada Pemasaran Jasa
Diskusi 2
Tugas 2
Quiz 2
Perilaku Konsumen Pada Pemasaran Jasa
Sembilan Tren Perilaku Konsumen
Analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian akses internet telkomsel flash
Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Jasa Pegadaian
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB02 - M1 - PERILAKU KONSUMEN
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB02 - M2 - PERILAKU KONSUMEN PADA KONTEKS JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB02 - M3 - MODEL TIGA TAHAP KONSUMSI JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB02 - M4 - TAHAP PRAPEMBELIAN
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB02 - M5 - TAHAP PRAPEMBELIAN LANJUTAN
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB02 - M6 - TAHAP TRANSAKSI INTERAKSI JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB02 - M7 - TAHAP PASCA TRANSAKSI INTERAKSI JASA
Pokok Bahasan 3: Positioning Jasa di dalam Pasar yang Kompetitif
PPT Positioning Jasa di dalam Pasar yang Kompetitif
Modul Positioning Jasa di dalam Pasar yang Kompetitif
Diskusi 3
Tugas 3
Quiz 3
Marketing : Segmentation - Targeting - Positioning
Marketing: Positioning, Differentiation, and Value Proposition
Marketing: The Market Positioning Map
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB03 - M1 - POSITIONING JASA DI DALAM PASAR YANG KOMPETITIF
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB03 - M2 - POSITIONING
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB03 - M3 - POSITIONING YANG TEPAT
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB03 - M4 - STRATEGI FOKUS PADA JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB03 - M5 - 4 STRATEGI FOKUS PADA JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB03 - M6 - STRATEGI POSITIONING YANG EFEKTIF
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB03 - M7 - PETA POSITIONING
Pokok Bahasan 4: Bauran Pemasaran Jasa
PPT Bauran Pemasaran Jasa
Modul Bauran Pemasaran Jasa
Diskusi 4
Tugas 4
Quiz 4
Bauran Pemasaran Perusahaan Jasa PDAM
Bauran Pemasaran Bank Central Asia
Marketing: Extended Marketing Mix (7P's)
Service marketing mix explained with Example
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB04 - M1 - BAURAN PEMASARAN JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB04 - M2 - PRODUCT JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB04 - M3 - PROMOTION
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB04 - M4 - PRICING
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB04 - M5 - PLACE _ PEOPLE
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB04 - M6 - PROCESS
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB04 - M7 - PHYSICAL EVIDENCE
Pokok Bahasan 5: Pengembangan Produk Jasa (Product)
PPT Pengembangan Produk Jasa (Product)
Modul Pengembangan Produk Jasa
Diskusi 5
Tugas 5
Quiz 5
Produk Jasa Bank Syariah
Karakteristik Produk Barang dan Jasa
The Marketing Mix - The product concept
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB05 - M1 - MENGEMBANGKAN PRODUK JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB05 - M2 - THE FLOWER OF SERVICE
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB05 - M3 - INFORMATION
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB05 - M4 - CONSULTATION DAN ORDER TAKING
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB05 - M5 - HOSPITALITY DAN SAFEKEEPING
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB05 - M6 - EXCEPTIONS
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB05 - M7 - BILLING DAN PAYMENT
Pokok Bahasan 6: Pendistribusian Layanan Melalui Saluran Fisik dan Elektronik (Place)
PPT Pendistribusian Layanan Melalui Saluran Fisik dan Elektronik (Place)
Modul Distribusi Layanan
Diskusi 6
Tugas 6
Quiz 6
Memahami Saluran Promosi & Distribusi
Analisis Distribui GOJEK
Place in Service marketing mix - Service location and transactions in services
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB06 - M1 - DISTRIBUSI JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB06 - M2 - APA YANG DIDISTRIBUSIKAN
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB06 - M3 - BAGAIMANA JASA DIDISTRIBUSIKAN
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB06 - M4 - DIMANA DAN KAPAN JASA DIDISTRIBUSIKAN
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB06 - M5 - MENGHANTARKAN LAYANAN DI DUNIA MAYA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB06 - M6 - PERAN PERANTARA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB06 - M7 - TANTANGAN DISTRIBUSI DOMESTIK DAN MANCANEGARA
Pokok Bahasan 7: Penetapan Harga (Price)
PPT Penetapan Harga (Price)
Modul Penetapan Harga
Diskusi 7
Tugas 7
Quiz 7
Strategi Penetapan Harga
Pricing Strategy An Introduction
Marketing: Pricing
Marketing Mix: Pricing Strategies
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB07 - M1 - PRICING
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB07 - M2 - TUJUAN PENETAPAN HARGA JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB07 - M3 - FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENENTUAN HARGA JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB07 - M4 - STRATEGI PENETAPAN HARGA JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB07 - M5 - PENETAPAN HARGA BERBASIS BIAYA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB07 - M6 - PENETAPAN HARGA BERBASIS NILAI
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB07 - M7 - PENETAPAN HARGA BERBASIS PERSAINGAN
Pokok Bahasan 8 : Mempromosikan Layanan dan Mengedukasi Pelanggan (Promotion)
PPT Mempromosikan Layanan dan Mengedukasi Pelanggan (Promotion)
Modul Promosi Layanan
Diskusi 8
Tugas 8
Quiz 8
Promotions Mix
Promotion
Pengertian Promosi dan Komunikasi Pemasaran - Tahap-tahapnya
The Marketing Mix - Marketing Promotion
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB08 - M1 - PROMOTION
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB08 - M2 - PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB08 - M3 - PROMOSI JASA YANG EFEKTIF
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB08 - M4 - TANTANGAN DALAM KOMUNIKASI JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB08 - M5 - PROMOTION MIX BAGIAN 1
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB08 - M6 - PROMOTION MIX BAGIAN 2
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB08 - M7 - PROMOTION MIX BAGIAN 3
Pokok Bahasan 9: Merancang Proses Jasa (Process) dan Merancang Lingkungan Layanan (Physical Evidence)
PPT Merancang Proses Jasa (Process) dan Merancang Lingkungan Layanan (Physical Evidence)
Modul Flowchart & Servicescape
Diskusi 9
Tugas 9
Quiz 9
Service blueprint & Service process explained with example
Flowchart JNE Tugas Pemasaran Jasa
Flowchart pembelian tunai
Physical Evidence in Service Marketing mix
Physical evidence part 2 - Servicescape and tangibles in Services Marketing
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB09 - M1 - PROCESS DAN PHYSICAL EVIDENCE
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB09 - M2 - FLOWCHART
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB09 - M3 - PERANCANGAN ULANG PROSES JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB09 - M4 - MERANCANG LINGKUNGAN LAYANAN BAGIAN 1
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB09 - M5 - MERANCANG LINGKUNGAN LAYANAN BAGIAN 2
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB09 - M6 - MODEL SERVICESCAPE BAGIAN 1
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB09 - M7 - MODEL SERVICESCAPE BAGIAN 2
Pokok Bahasan 10: Sumber Daya Manusia (People)
PPT Sumber Daya Manusia (People)
Modul Sumber Daya Manusia
Diskusi 10
Tugas 10
Quiz 10
People in services marketing - How to manage your employees in service marketing
Marketing Mix People, Process and Physical evidence
Pengaruh People
Strategi Bauran Pemasaran (People)
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB10 - M1 - SUMBER DAYA MANUSIA (PEOPLE), KEPUASAN DAN LOYALITAS
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB10 - M2 - SUMBER DAYA MANUSIA BAGIAN 1
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB10 - M3 - SUMBER DAYA MANUSIA BAGIAN 2
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB10 - M4 - PERAN PENTING SDM DALAM PERUSAHAAN JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB10 - M5 - SERVICE QUALITY
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB10 - M6 - KEPUASAN PELANGGAN
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB10 - M7 - LOYALITAS PELANGGAN
Pokok Bahasan 11: Service Quality
PPT Service Quality
Modul Service Quality
Diskusi 11
Tugas 11
Quiz 11
Five Dimensions of Service Quality
Service Gap model - Gap analysis explained
How to provide good Service quality - Determinants of Good quality of service
CUSTOMER SATISFACTION AND SERVICE QUALITY
Service Quality in Hotels
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB11 - M1 - SERVICE QUALITY
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB11 - M2 - TANGIBLES
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB11 - M3 - RELIABILITY
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB11 - M4 - RESPONSIVENESS
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB11 - M5 - ASSURANCE
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB11 - M6 - EMPATHY
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB11 - M7 - MODEL KONSEPTUAL SERVQUAL
Pokok Bahasan 12: Perkembangan Teknologi Internet pada Pemasaran Jasa & E - Service Quality
PPT Perkembangan Teknologi Internet pada Pemasaran Jasa & E - Service Quality
Modul E - Service Quality
Diskusi 12
Tugas 12
Quiz 12
Customer Satisfaction and Service Quality
E‐service quality: a model of virtual service quality dimensions
E-Service Quality Dimensions and Their Effects on E-Customer Satisfaction in Internet Banking Services
E-Service Quality: A Conceptual Model
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB12 - M1 - E-SERVICE QUALITY
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB12 - M2 - KEPUASAN PELANGGAN
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB12 - M3 - E-COMMERCE
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB12 - M4 - DIMENSI E-SERVICE QUALITY
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB12 - M5 - METODE SERVICE QUALITY
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB12 - M6 - MATRIKS IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB12 - M7 - CUSTOMER SATISFACTION INDEX
Next
Side panel
English (en)
Bahasa Indonesia (id)
English (en)
Enter your search query
Log in
VPI1H3-30064
Home
Skip to main content
Course info
Home
Courses
FAKULTAS ILMU TERAPAN (FIT)
PRODI D3 MANAJEMEN PEMASARAN (FIT)
VPI1H3-30064
Summary
PEMASARAN JASA
Teacher:
ATI MUSTIKASARI
Teacher:
WIDYA SASTIKA