KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU
0%
Previous
Course data
1. Komunikasi Pemasaran Terpadu
Pengumuman
Announcements
Announcements
Profil & Sejarah Prodi MBTI
Komunikasi Pemasaran Terpadu
Profil & Sejarah Mata Kuliah MBTI
Pertemuan Minggu Ke-1
Forum Diskusi 1
Pertemuan Minggu Ke-1
Rubrik Penilaian Tugas
Integrated marketing communication: from tactics to strategy
Tugas 1
Quiz 1
Preface of IMC
What is IMC?
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M1 - PENDAHULUAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M2 - FUNGSI KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M3 - DETERMINASI NILAI PELANGGAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M4 - PERSONAL VS NON PERSONAL COMMUNICATION
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M5 - ADVERTISING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M6 - INTERACTIVE MARKETING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M7 - PERSONAL SELLING
Pertemuan Minggu Ke-2
Forum Diskusi 2
Pertemuan Minggu Ke-2
Rubrik Penilaian Tugas
A Communication-Based Marketing Model for Managing Relationships
Tugas 2
Quiz 2
Communication Process
Communication Process Model
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M1 - PROSES KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M2 - MAJOR OBJECTIVES OF MARCOMM
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M3 - FLOW MODEL OF COMMUNICATION
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M4 - RESPONSE HIERARCHY PROCESS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M5 - MASLOW S HIERARCHY OF NEEDS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M6 - EFEK KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M7 - EFEK KOMUNIKASI PART 2
Pertemuan Minggu Ke-3
Forum Diskusi 3
Pertemuan Minggu Ke-3
Rubrik Penilaian Tugas
The Influence of the Integrated Marketing Communication on the Consumer Buying Behaviour
Tugas 3
Quiz 3
What is Consumer Behavior?
The importance of studying consumer behavior
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M1 - APA ITU PERILAKU KONSUMEN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M2 - MODEL PERILAKU KONSUMEN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M3 - PSIKOLOGI PERILAKU KONSUMEN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M4 - KARAKTERISTIK KONSUMEN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M5 - VALS (VALUE LIFESTYLE)
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M6 - PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M7 - KEPUTUSAN KONSUMEN TREN KONSUMEN ONLINE
Pertemuan Minggu Ke-4
Forum Diskusi 4
Pertemuan Minggu Ke-4
Rubrik Penilaian Tugas
Marketing Communication - strategy, organization, levels, system, company, disadvantages, business, system
Tugas 4
Quiz 4
IMC Planning Process
Integrated Marketing Campaigns
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M1 - KISAH SUKSES ARMOUR
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M2 - MODEL PROSES KOMUNIKASI DAN PEMASARAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M3 - IDENTIFIKASI PASAR
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M4 - SEGMENTASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M5 - TARGETING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M6 - POSITIONING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M7 - REVIEW DAN SOAL
Pertemuan Minggu Ke-5
Forum Diskusi 5
Pertemuan Minggu Ke-5
Rubrik Penilaian Tugas
Identity in Marketing Communications: An Ethics of Visual Representation
Tugas 5
Quiz 5
Integrated Communication in Marketing: Ethical Issues
Ethical & Legal Issues In Communication
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M1 - WHATS ON ETHIC ISSUES
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M2 - ETIKA BISNIS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M3 - CAKUPAN ETIKA BISNIS BAGIAN 1
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M4 - CAKUPAN ETIKA BISNIS BAGIAN 2
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M5 - ETHICS MODEL IN IMC1
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M6 - ETHICS MODEL IN IMC2
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M7 - ETHICS MODEL IN IMC3
Pertemuan Minggu Ke-6
Forum Diskusi 6
Pertemuan Minggu Ke-6
Rubrik Penilaian Tugas
Marketing Communications Strategy: What It Is & How To Do It Right
Tugas 6
Quiz 6
IMC Planning Process
Integrated Marketing Communications principles, planning and practices
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M1 - PEMASARAN STRATEGIS VS PEMASARAN TAKTIS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M2 - STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M3 - AUDIENS DALAM MARKETING KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M4 - KOMUNIKASI YANG EFEKTIF
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M5 - KERANGKA PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M6 - IDENTIFIKASI KONSUMEN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M7 - ANALISIS SWOT
Pertemuan Minggu Ke-7
Forum Diskusi 7
Pertemuan Minggu Ke-7
Rubrik Penilaian Tugas
Determining IMC Objectives and Approach
Tugas 7
Quiz 7
Developing Services IMC - Positioning
IMC Market Segmentation, Target Market & Positioning
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M1 - STRATEGI MENERJEMAHKAN VISI MISI PERUSAHAAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M2 - S.M.A.R.T
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M3 - MENYUSUN TARGET SMART
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M4 - APLIKASI SMART PADA STARBUCKS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M5 - POSITIONING STRATEGY
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M6 - MIX MARKETING COMMUNICATION
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M7 - CREATIVE PLANNING
Pertemuan Minggu Ke-8
Forum Diskusi 8
Pertemuan Minggu Ke-8
Rubrik Penilaian Tugas
7 Creative Content Marketing Strategies That Are Absolutely Crushing It
Tugas 8
Quiz 8
User Generated Content For Social Media
What does USER-GENERATED CONTENT mean?
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M1 - PROSES KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M2 - AIDA & AISAS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M3 - KERANGKA PEMASARAN MARKETING KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M4 - ADVERTISING CAMPAIGN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M5 - KISAH SUKSES ADVERTISING CAMPAIGN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M6 - PENCIL’S MODEL
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M7 - CARA MENDAPATKAN KREATIVITAS
Pertemuan Minggu Ke-9
Forum Diskusi 9
Pertemuan Minggu Ke-9
Rubrik Penilaian Tugas
What Is Advertising? Advertising Objectives, Examples, & Importance | Feedough
Tugas 9
Quiz 9
IMC Sales Promotion
IMC and Advertising
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M1 - ADVERTISING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M2 - STRATEGI ADVERTISING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M3 - TIPE ADVERTISING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M4- TUJUAN ADVERTISING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M5 - BRAND BUILDING ( BAGIAN 1 )
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M6 - BRAND BUILDING ( BAGIAN 2 )
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M7 - KELEBIHAN DAN KELEMAHAN ADVERTISING
Pertemuan Minggu Ke-10
Forum Diskusi 10
Pertemuan Minggu Ke-10
Rubrik Penilaian Tugas
An example of the power of sponsorship
Tugas 10
Quiz 10
What is Public Relations?
Sponsorship Strategies
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M1 - APA ITU SALES PROMOTION
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M2 - PERAN SALES PROMOTION
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M3 - PROMOSI PENJUALAN KONSUMEN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M4 - STRATEGI POTONGAN HARGA
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M5 - LOYALITAS BRAND
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M6 - PIRAMIDA LOYALITAS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M7 - PROSES PEMIKIRAN KONSUMEN
Pertemuan Minggu Ke-11
Forum Diskusi 11
Pertemuan Minggu Ke-11
Rubrik Penilaian Tugas
Personal Selling
Tugas 11
Quiz 11
Personal Selling
Direct Marketing
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M1 - APA ITU PUBLIC RELATIONS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M2 - SEJARAH PUBLIC RELATIONS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M3 - ETIKA PUBLIC RELATIONS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M4 - TAKTIK PUBLIC RELATIONS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M5 - CONTOH PUBLIC RELATIONS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M6 - PUBLIC RELATIONS VS ADVERTISING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M7 - MARKETING PUBLIC RELATIONS
Pertemuan Minggu Ke-12
Forum Diskusi 12
Pertemuan Minggu Ke-12
Rubrik Penilaian Tugas
Traditional Media Examples
Tugas 12
Quiz 12
Traditional Media
CONVENTIONAL MEDIA VS DIGITAL MEDIA
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M1 - APA ITU EVENT SPONSORSHIP
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M2 - KATEGORI SPONSORSHIP
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M3 - TUJUAN SPONSORSHIP (PART 1)
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M4 - TUJUAN SPONSORSHIP (PART 2)
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M5 - SPONSORSHIP MARKETING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M6 - EVENT SPONSORSHIP
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M7 - CMR (CAUSE RELATED MARKETING)
Pertemuan Minggu Ke-13
Forum Diskusi 13
Pertemuan Minggu Ke-13
Rubrik Penilaian Tugas
Digital Media: What Went Wrong
Tugas 13
Quiz 13
What is Digital Marketing?
Top 7 Digital Marketing Media Metrics
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M1 - DEFINISI PERSONAL SELLING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M2 - SIFAT DAN BENTUK DIRECT SELLING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M3 - TUGAS PERSONAL SELLING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M4 - ASPEK PENTING PERSONAL SELLING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M5 - STRATEGI DIRECT MARKETING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M6 - PERAN DIRECT MARKETING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M7 - KEUNTUNGAN DAN KEKURANGAN DIRECT MARKETING
Pertemuan Minggu Ke-14
Forum Diskusi 14
Rubrik Penilaian Tugas
Pertemuan Minggu Ke-14
Marketing communications planning using the PASTA model
Tugas 14
Quiz 14
Integrated marketing communication proposal
ACE Hardware IMC proposal: Final Presentation
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M1 - RISET IKLAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M2 - RISET IKLAN ( METODE MEDIA )
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M3 - RISET IKLAN ( METODE PESAN )
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M4 - CONTOH RISET IKLAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M5 - MANFAAT RISET IKLAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M6 - PROJECT PLAN MARKETING KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M7 - TIPS MARKETING KOMUNIKASI
Next
Side panel
English (en)
Bahasa Indonesia (id)
English (en)
Enter your search query
Log in
CLOBM63Q4
Home
Skip to main content
Course info
Home
Courses
ADVANCE LEARNING
CELOE DEVELOPMENT (CODE)
CLOBM63Q4
Summary
KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU
Teacher:
ENDANG BUDIASIH
Teacher:
WAHMISARI PRIHARTI
Teacher:
INDIRA RACHMAWATI