PEMASARAN JASA
0%
Previous
Course data
Pendahuluan
Pengumuman
Announcements
Pokok Bahasan 1: Perspektif Baru Pemasaran dalam Ekonomi Jasa
PPT Perspektif Baru Pemasaran dalam Ekonomi Jasa
Modul Perspektif Baru Pemasaran Jasa
Diskusi 1
Tugas 1
Quiz 1
Sektor Jasa Industri Dipetakan
Industri Jasa dan Pergudangan Dongrak Ekonomi RI 5,27%
Pertumbuhan Sektor Jasa Kalahkan Industri Manufaktur
Sektor jasa bisa jadi pendorong ekonomi Indonesia, ini syaratnya
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB01 - M1 - PERSPEKTIF BARU PEMASARAN DALAM EKONOMI JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB01 - M2 - KONTRIBUSI SEKTOR JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB01 - M3 - KEKUATAN YANG BERPENGARUH DAN BERDAMPAK PADA EKONOMI JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB01 - M4 - DEFINISI JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB01 - M5 - KARAKTERISTIK JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB01 - M6 - PROSES JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB01 - M7 - KARAKTERISTIK UNIK JASA
Pokok Bahasan 2: Perilaku Konsumen Pada Pemasaran Jasa
PPT Perilaku Konsumen Pada Pemasaran Jasa
Modul Perilaku Konsumen Pada Pemasaran Jasa
Diskusi 2
Tugas 2
Quiz 2
Perilaku Konsumen Pada Pemasaran Jasa
Sembilan Tren Perilaku Konsumen
Analisis perilaku konsumen dalam proses keputusan pembelian akses internet telkomsel flash
Analisis Perilaku Konsumen Dalam Pembelian Jasa Pegadaian
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB02 - M1 - PERILAKU KONSUMEN
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB02 - M2 - PERILAKU KONSUMEN PADA KONTEKS JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB02 - M3 - MODEL TIGA TAHAP KONSUMSI JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB02 - M4 - TAHAP PRAPEMBELIAN
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB02 - M5 - TAHAP PRAPEMBELIAN LANJUTAN
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB02 - M6 - TAHAP TRANSAKSI INTERAKSI JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB02 - M7 - TAHAP PASCA TRANSAKSI INTERAKSI JASA
Pokok Bahasan 3: Positioning Jasa di dalam Pasar yang Kompetitif
PPT Positioning Jasa di dalam Pasar yang Kompetitif
Modul Positioning Jasa di dalam Pasar yang Kompetitif
Diskusi 3
Tugas 3
Quiz 3
Marketing : Segmentation - Targeting - Positioning
Marketing: Positioning, Differentiation, and Value Proposition
Marketing: The Market Positioning Map
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB03 - M1 - POSITIONING JASA DI DALAM PASAR YANG KOMPETITIF
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB03 - M2 - POSITIONING
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB03 - M3 - POSITIONING YANG TEPAT
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB03 - M4 - STRATEGI FOKUS PADA JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB03 - M5 - 4 STRATEGI FOKUS PADA JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB03 - M6 - STRATEGI POSITIONING YANG EFEKTIF
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB03 - M7 - PETA POSITIONING
Pokok Bahasan 4: Bauran Pemasaran Jasa
PPT Bauran Pemasaran Jasa
Modul Bauran Pemasaran Jasa
Diskusi 4
Tugas 4
Quiz 4
Bauran Pemasaran Perusahaan Jasa PDAM
Bauran Pemasaran Bank Central Asia
Marketing: Extended Marketing Mix (7P's)
Service marketing mix explained with Example
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB04 - M1 - BAURAN PEMASARAN JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB04 - M2 - PRODUCT JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB04 - M3 - PROMOTION
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB04 - M4 - PRICING
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB04 - M5 - PLACE _ PEOPLE
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB04 - M6 - PROCESS
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB04 - M7 - PHYSICAL EVIDENCE
Pokok Bahasan 5: Pengembangan Produk Jasa (Product)
PPT Pengembangan Produk Jasa (Product)
Modul Pengembangan Produk Jasa
Diskusi 5
Tugas 5
Quiz 5
Produk Jasa Bank Syariah
Karakteristik Produk Barang dan Jasa
The Marketing Mix - The product concept
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB05 - M1 - MENGEMBANGKAN PRODUK JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB05 - M2 - THE FLOWER OF SERVICE
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB05 - M3 - INFORMATION
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB05 - M4 - CONSULTATION DAN ORDER TAKING
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB05 - M5 - HOSPITALITY DAN SAFEKEEPING
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB05 - M6 - EXCEPTIONS
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB05 - M7 - BILLING DAN PAYMENT
Pokok Bahasan 6: Pendistribusian Layanan Melalui Saluran Fisik dan Elektronik (Place)
PPT Pendistribusian Layanan Melalui Saluran Fisik dan Elektronik (Place)
Modul Distribusi Layanan
Diskusi 6
Tugas 6
Quiz 6
Memahami Saluran Promosi & Distribusi
Analisis Distribui GOJEK
Place in Service marketing mix - Service location and transactions in services
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB06 - M1 - DISTRIBUSI JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB06 - M2 - APA YANG DIDISTRIBUSIKAN
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB06 - M3 - BAGAIMANA JASA DIDISTRIBUSIKAN
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB06 - M4 - DIMANA DAN KAPAN JASA DIDISTRIBUSIKAN
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB06 - M5 - MENGHANTARKAN LAYANAN DI DUNIA MAYA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB06 - M6 - PERAN PERANTARA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB06 - M7 - TANTANGAN DISTRIBUSI DOMESTIK DAN MANCANEGARA
Pokok Bahasan 7: Penetapan Harga (Price)
PPT Penetapan Harga (Price)
Modul Penetapan Harga
Diskusi 7
Tugas 7
Quiz 7
Strategi Penetapan Harga
Pricing Strategy An Introduction
Marketing: Pricing
Marketing Mix: Pricing Strategies
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB07 - M1 - PRICING
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB07 - M2 - TUJUAN PENETAPAN HARGA JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB07 - M3 - FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENENTUAN HARGA JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB07 - M4 - STRATEGI PENETAPAN HARGA JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB07 - M5 - PENETAPAN HARGA BERBASIS BIAYA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB07 - M6 - PENETAPAN HARGA BERBASIS NILAI
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB07 - M7 - PENETAPAN HARGA BERBASIS PERSAINGAN
Pokok Bahasan 8 : Mempromosikan Layanan dan Mengedukasi Pelanggan (Promotion)
PPT Mempromosikan Layanan dan Mengedukasi Pelanggan (Promotion)
Modul Promosi Layanan
Diskusi 8
Tugas 8
Quiz 8
Promotions Mix
Promotion
Pengertian Promosi dan Komunikasi Pemasaran - Tahap-tahapnya
The Marketing Mix - Marketing Promotion
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB08 - M1 - PROMOTION
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB08 - M2 - PERAN KOMUNIKASI PEMASARAN
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB08 - M3 - PROMOSI JASA YANG EFEKTIF
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB08 - M4 - TANTANGAN DALAM KOMUNIKASI JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB08 - M5 - PROMOTION MIX BAGIAN 1
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB08 - M6 - PROMOTION MIX BAGIAN 2
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB08 - M7 - PROMOTION MIX BAGIAN 3
Pokok Bahasan 9: Merancang Proses Jasa (Process) dan Merancang Lingkungan Layanan (Physical Evidence)
PPT Merancang Proses Jasa (Process) dan Merancang Lingkungan Layanan (Physical Evidence)
Modul Flowchart & Servicescape
Diskusi 9
Tugas 9
Quiz 9
Service blueprint & Service process explained with example
Flowchart JNE Tugas Pemasaran Jasa
Flowchart pembelian tunai
Physical Evidence in Service Marketing mix
Physical evidence part 2 - Servicescape and tangibles in Services Marketing
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB09 - M1 - PROCESS DAN PHYSICAL EVIDENCE
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB09 - M2 - FLOWCHART
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB09 - M3 - PERANCANGAN ULANG PROSES JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB09 - M4 - MERANCANG LINGKUNGAN LAYANAN BAGIAN 1
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB09 - M5 - MERANCANG LINGKUNGAN LAYANAN BAGIAN 2
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB09 - M6 - MODEL SERVICESCAPE BAGIAN 1
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB09 - M7 - MODEL SERVICESCAPE BAGIAN 2
Pokok Bahasan 10: Sumber Daya Manusia (People)
PPT Sumber Daya Manusia (People)
Modul Sumber Daya Manusia
Diskusi 10
Tugas 10
Quiz 10
People in services marketing - How to manage your employees in service marketing
Marketing Mix People, Process and Physical evidence
Pengaruh People
Strategi Bauran Pemasaran (People)
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB10 - M1 - SUMBER DAYA MANUSIA (PEOPLE), KEPUASAN DAN LOYALITAS
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB10 - M2 - SUMBER DAYA MANUSIA BAGIAN 1
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB10 - M3 - SUMBER DAYA MANUSIA BAGIAN 2
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB10 - M4 - PERAN PENTING SDM DALAM PERUSAHAAN JASA
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB10 - M5 - SERVICE QUALITY
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB10 - M6 - KEPUASAN PELANGGAN
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB10 - M7 - LOYALITAS PELANGGAN
Pokok Bahasan 11: Service Quality
PPT Service Quality
Modul Service Quality
Diskusi 11
Tugas 11
Quiz 11
Five Dimensions of Service Quality
Service Gap model - Gap analysis explained
How to provide good Service quality - Determinants of Good quality of service
CUSTOMER SATISFACTION AND SERVICE QUALITY
Service Quality in Hotels
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB11 - M1 - SERVICE QUALITY
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB11 - M2 - TANGIBLES
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB11 - M3 - RELIABILITY
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB11 - M4 - RESPONSIVENESS
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB11 - M5 - ASSURANCE
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB11 - M6 - EMPATHY
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB11 - M7 - MODEL KONSEPTUAL SERVQUAL
Pokok Bahasan 12: Perkembangan Teknologi Internet pada Pemasaran Jasa & E - Service Quality
PPT Perkembangan Teknologi Internet pada Pemasaran Jasa & E - Service Quality
Modul E - Service Quality
Diskusi 12
Tugas 12
Quiz 12
Customer Satisfaction and Service Quality
E‐service quality: a model of virtual service quality dimensions
E-Service Quality Dimensions and Their Effects on E-Customer Satisfaction in Internet Banking Services
E-Service Quality: A Conceptual Model
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB12 - M1 - E-SERVICE QUALITY
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB12 - M2 - KEPUASAN PELANGGAN
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB12 - M3 - E-COMMERCE
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB12 - M4 - DIMENSI E-SERVICE QUALITY
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB12 - M5 - METODE SERVICE QUALITY
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB12 - M6 - MATRIKS IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS
DMH2E3 - PEMASARAN JASA - PB12 - M7 - CUSTOMER SATISFACTION INDEX
Next
Side panel
English (en)
Bahasa Indonesia (id)
English (en)
Enter your search query
Log in
CLODMH2E3
Home
Skip to main content
Course info
Home
Courses
ADVANCE LEARNING
CELOE DEVELOPMENT (CODE)
CLODMH2E3
Summary
PEMASARAN JASA
Teacher:
WIDYA SASTIKA