PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA
0%
Previous
Course data
COH3J3 PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA
Pengumuman
Announcements
Announcements
Announcements
Identitas Mata Kuliah
Announcements
Announcements
Identitas Mata Kuliah
TOPIC 1: MEDIA PLANNING
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB01 - M1 - OPENING
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB01 - M2 - KONSEP UMUM PERENCANAAN MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB01 - M3 - TOOLS IMC
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB01 - M4 - TOOLS BRANDING
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB01 - M5 - TOOLS RESEARCH
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB01 - M6 - BUDGETING
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB01 - M7 - CLOSING
BAB I KONSEP MEDIA PLANNING
PPT PERTEMUAN 1
Tugas 1
Forum 1
Quiz 1
Advertising and Media Planning
media planning
Contoh Media Planning PT COCA COLA
TOPIC 2: PRODUCT LIFECYCLE
Bab II Product Lifecycle
PPT PERTEMUAN 2
Tugas 2
Forum 2
Quiz 2
Product Life Cyle
New Product Introduction
Growth Hacker Marketing
Use Exterior Branding to Maximize Brand Awareness and Stay Top of Mind
The Secret Behind Coca-Cola Marketing Strategy
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB02 - M1 - OPENING
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB02 - M2 - KONSEP UMUM PRODUCT LIFE CYCLE
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB02 - M3 - TAHAPAN INTODUCTION
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB02 - M4 - TAHAPAN GROWTH
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB02 - M5 - TAHAPAN MATURE
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB02 - M6 - TAHAPAN PRODUCT LIFE CYCLE
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB02 - M7 - CLOSING
TOPIC 3: TUJUAN PEMBELIAN MEDIA
Tujuan Pembelian Media
PPT PERTEMUAN 3
Tugas 3
Forum 3
Quiz 3
Digital Media Buying for Marketing
Media Buying 101 What On Earth Does a Media
Six Creative Ways To Brainstorm Ideas
how to get out of the box and generate ideas: Giovanni Corazza at TEDxRoma
How to Create A Content Marketing Plan
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB03 - M1 - OPENING
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB03 - M2 - MEDIA IMPLEMENTING 2
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB03 - M3 - MEDIA IMPLEMENTING 3
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB03 - M4 - MEDIA IMPLEMENTING 4
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB03 - M5 - MEDIA IMPLEMENTING 5
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB03 - M6 - MEDIA IMPLEMENTING 6
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB03 - M7 - CLOSING
TOPIC 4: JADWAL PEMBELIAN MEDIA
Jadwal Pembelian Media
PPT PERTEMUAN 4
Tugas 4
Forum 4
Quiz 4
How to Media Buying
Continuous, Flighting, Pulsing - Choosing a marketing strategy
Media Planning Software
Right Media Plan
What is Integrated Marketing?
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB04 - M1 - OPENING
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB04 - M2 - KONSEP UMUM JADWAL PEMBELIAN MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB04 - M3 - JADWAL PEMBELIAN MEDIA CONTINUE
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB04 - M4 - JADWAL PEMBELIAN MEDIA PULSHING
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB04 - M5 - JADWAL PEMBELIAN MEDIA FLIGHTING
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB04 - M6 - MENENTUKAN KOLABORASI JADWAL PEMBELIAN MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB04 - M7 - CLOSING
TOPIC 5: MEDIA IMPLEMENTING (IMC TOOLS)
Media Implementing (IMC tools)
PPT PERTEMUAN 5
Tugas 5
Forum 5
Quiz 5
Ch 14: Introduction to Integrated Marketing Communications (IMC)
What is Integrated Marketing Communications?
What is Branding?
New Media Exposure
Justine Flynn - Gaining Media Exposure for Thankyou Water
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB05 - M1 - OPENING
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB05 - M2 - TOOLS IMC DLM PERENCANAAN MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB05 - M3 - MEMILIH TOOLS DLM IMC
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB05 - M4 - TOOLS BRANDING YG CIPTA PUBLISITAS
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB05 - M5 - TOOLS BRANDING YG CIPTA EXPOSURE
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB05 - M6 - KOLABS PUBLISITAS DAN EXPOSURE DLM IMC
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB05 - M7 - MEDIA IMPLEMENTING - KESIMPULAN
TOPIC 6: BRANDING DALAM PERENCANAAN MEDIA
Branding dalam perencanaan media
PPT PERTEMUAN 6
Tugas 6
Forum 6
Quiz 6
Strategi Pemasaran dan Peranan Brand
Mau Bangun Brand? Simak Tipsnya
Understanding Programmatic Ad Buying
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB06 - M1 - OPENING
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB06 - M2 - KONSEP BRANDING DALAM PERENCANAAN MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB06 - M3 - BRAND ACTIVATION DALAM PERENCANAAN MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB06 - M4 - TOOLS BRANDING DALAM PERENCANAAN MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB06 - M5 - COMMUNITY BRANDING DALAM PERENCANAAN MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB06 - M6 - PERSONAL BRANDING DALAM PERENCANAAN MED
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB06 - M7 - CLOSING
TOPIC 7: MEMILIH AUDIENS SASARAN
Memilih Audiens Sasaran
PPT PERTEMUAN 7
Tugas 7
Forum 7
Quiz 7
What Is Audience Theory? | Let's Talk Theory
Stop Buying TV & Start Buying Audiences
Programmatic Buying Overview
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB07 - M1 - OPENING
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB07 - M2 - MENENTUKAN TARGET AUDIENCE BERDASARKAN GEOGRAFIS
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB07 - M3 - MENENTUKAN TARGET AUDIENCE BERDASARKAN DEMOGRAFIS
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB07 - M4 - MENENTUKAN TARGET AUDIENCE BERDASARKAN PSIKOGRAFIS
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB07 - M5 - MENENTUKAN FOKUS TARGET AUDIENCE
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB07 - M6 - KARAKTERISTIK XYZ
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB07 - M7 - CLOSING
TOPIC 8: PROPORSI JANGKAUAN, FREKUENSI, BOBOT, KONTINUITAS DAN PERTIMBANGAN BIAYA
Proporsi jangkauan, Frekuensi, Bobot, Kontinuitas, dan pertimbangan biaya
Tugas 8
Forum 8
Quiz 8
Impressions vs GRPs: Is CPM the New Currency for Buying Local TV?
Reach vs. Frequency
MBTV: Rating Points, Reach & Frequency
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB08 - M1 - OPENING
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB08 - M2 - KONSEP JANGKAUAN
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB08 - M3 - KONSEP FREKUENSI
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB08 - M4 - KONSEP BOBOT
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB08 - M5 - KONSEP KONTINUITAS
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB08 - M6 - KONSEP BIAYA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB08 - M7 - CLOSING
TOPIC 9: JENIS PEMBELIAN MEDIA
Jenis pembelian media
Tugas 9
Forum 9
Quiz 9
MBTV Episode 2: Don't Over Reach
MBTV Epsiode 4: Different Advertisers, Different Rates
Media Buying For Dummies
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB09 - M1 - OPENING
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB09 - M2 - JENIS MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB09 - M3 - MEDIA KONVENSIONAL
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB09 - M4 - NEW MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB09 - M5 - KOLABORASI MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB09 - M6 - IMC DAN KOLABORASI MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB09 - M7 - CLOSING
TOPIC 10: PEMBELIAN PERIKLANAN NEW MEDIA
Pembelian Periklanan New Media
Tugas 10
Tugas Membuat Storytelling Produk
Forum 10
Quiz 10
Genius Monkey - Programmatic Advertising Explained
Understanding Programmatic Digital Advertising - IAB Digital Simplified
Is media buying turning into digital discrimination?
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB10 - M1 - OPENING
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB10 - M2 - PENTINGNYA NEW MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB10 - M3 - NEW MEDIA DAN PERUBAHAN ALUR KOMUNIKASI
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB10 - M4 - NEW MEDIA DAN COSTUMER BEHAVIOR
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB10 - M5 - KONTEN DALAM NEW MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB10 - M6 - PEMBELIAN NEW MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB10 - M7 - CLOSING
TOPIC 11: LINGKUP MEDIA BUYING
Lingkup Media buying
Tugas 11
Forum 11
Quiz 11
Media Buying & Planning Seattle | Creative Media Alliance
What Is A Planner?
What is a Copywriter?
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB11 - M1 - OPENING
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB11 - M2 - PERANAN MEDIA PLANER DAN MEDIA BUYER
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB11 - M3 - NEGOSIASI DALAM PEMBELIAN MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB11 - M4 - TABEL PEMBELIAN MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB11 - M5 - MENENTUKAN KOLABORASI PEMBELIAN MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB11 - M6 - KARAKTERISTIK MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB11 - M7 - CLOSING
TOPIC 12: RISET DALAM PERENCANAAN DAN PEMBELIAN MEDIA
Riset dalam perencanaan dan pembelian media
Tugas 12
Forum 12
Quiz 12
Media Buying Made Easy Training Course Media Buying Case Studies
9 0 Media Buying Research And Analysis
How To Choose A Media Buying Company | How To Choose A Media Buying Agency
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB12 - M1 - OPENING
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB12 - M2 - PENTINGNYA RISET DLM PRENCANAAN MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB12 - M3 - DATA PRIMER DLM PEMBELIAN MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB12 - M4 - DATA SEKUNDER DLM PEMBELIAN MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB12 - M5 - MENENTUKAN STRATEGI PEMBELIAN
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB12 - M6 - KOLABORASI RISET
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB12 - M7 - CLOSING
TOPIC 13: PRINSIP-PRINSIP PEMBELIAN MEDIA
Prinsip-prinsip pembelian media
Tugas 13
Forum 13
Quiz 13
Media Planning Guide For Media Buying Pros | Cheap Advertising | Social Media Marketing
Right Media Plan
Programmatic Advertising Explained - Intermediate Digital Marketing Skillset
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB13 - M1 - OPENING
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB13 - M2 - KONSEP UMUM PRINSIP PEMBELIAN MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB13 - M3 - PRINSIP DLM PEMILIHAN MEDIA
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB13 - M4 - PRINSIP DLM RESEARCH
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB13 - M5 - PRINSIP DLM MEMILIH TOOLS IMC DAN BRANDING
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB13 - M6 - PRINSIP DLM BUDGETING
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB13 - M7 - CLOSING
TOPIC 14: TAHAPAN PEMBUATAN PEMBELIAN MEDIA
Tahapan pembuatan pembelian media
Tugas 14
Forum 14
Quiz 14
how to write a marketing plan? step by step guide + templates
Digital Media Buying For Marketing (How To Do It)
Media Planning Software
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB14 - M1 - OPENING
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB14 - M2 - TAHAPAN MEMBUAT PROPOSAL
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB14 - M3 - MENENTUKAN INFORMAN
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB14 - M4 - MENENTUKAN JUMLAH TARGET MARKET
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB14 - M5 - MENENTUKAN TOOLS
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB14 - M6 - MENGHITUNG KESESUAIAN PEMILIHAN TOOLS
COH3J3 - PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA - PB14 - M7 - CLOSING
Next
Side panel
English (en)
Bahasa Indonesia (id)
English (en)
Enter your search query
Log in
CLOCOH3J3
Home
Skip to main content
Course info
Home
Courses
ADVANCE LEARNING
CELOE DEVELOPMENT (CODE)
CLOCOH3J3
Summary
PEMBELIAN DAN PERENCANAAN MEDIA
Teacher:
INDRIA ANGGA DIANITA
Teacher:
ITCA ISTIA WAHYUNI
Teacher:
FAT'HAH NOOR PRAWITA