KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN
0%
Previous
Course data
COH4D3-Kapita Selekta Komunikasi Pemasaran
Pengumuman
Announcements
Announcements
Week 1 Revolusi Industri 4.0 & Impact for MarCom
Revolusi Industri 4.0 dan Dampaknya
Tugas 1
Forum Diskusi 1
Quiz 1
Sejarah Revolusi Industri
Perkembangan Revoslusi Industri 1.0. 2.0, 3.0, & 4.0
Tren Milenial Dan Industri 4.0 | Bhima Yudhistira Adhinegara
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB01 - M1 - DEFINISI REVOLUSI
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB01 - M2 - SEJARAH REVOLUSI INDUSTRI
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB01 - M3 - REVOLUSI 4.0
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB01 - M4 - TEKNOLOGI KOMUNIKASI 4.0
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB01 - M5 - PERILAKU KOMUNIKASI MASYARAKAT DI ERA 4.0
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB01 - M6 - METODE KOMUNIKASI PEMASARAN DI ERA 4.0
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB01 - M7 - DAMPAK REVOLUSI INDUSTRI 4.0
Week 2 Isu Utama Penyebab Perubahan dalam Dunia MarCom
Isu Utama penyebab perubahan dalam dunia MarCom
Tugas 2
Forum Diskusi 2
Quiz 2
The Impact of Technology on Communication | Grant Dillard | TEDxBrentwoodCollegeSchool
The Impact of Social Media on Politics, Culture, and Scholarly Communication
Social Environment and Legal Environment of Business - Business Environment
Week 3 Perbedaan Mendasar MarCom 1.0; 2.0; 3.0 & 4.0
Perbedaan Mendasar MarCom 1.0; 2.0; 3.0 & 4.0
Tugas 3
Forum Diskusi 3
Quiz 3
Industry Archetypes and Best Practices (Marketing 4.0)
Brand 4.0: WOW to NOW, The OMNI Way by Hermawan Kartajaya - Part I (WHY)
Brand 4.0: WOW to NOW, The OMNI Way by Hermawan Kartajaya - Part II (WHAT)
Week 4 Perubahan Presepektif dalam MarCom 4.0 dari Produk Sentris ke Manusia Sentris
Perubahan Presepektif dalam MarCom 4.0 dari Produk Sentris ke Manusia Sentris
Tugas 4
Forum Diskusi 4
Quiz 4
Marketing 4.0: Moving From Traditional to Digital By Hermawan Kartajaya on SMART 2017
Industry Archetypes and Best Practices (Marketing 4.0)
Marketing 4.0 di era JKN by dr. Sholihul Absor selaku praktisi hospital marketing
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB04 - M1 - MAKNA PRODUK SENTRIS
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB04 - M2 - DAMPAK PRODUK SENTRIS
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB04 - M3 - STRATEGI PRODUK SENTRIS
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB04 - M4 - MAKNA MANUSIA SENTRIS
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB04 - M5 - DAMPAK MANUSIA SENTRIS
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB04 - M6 - STRATEGI MANUSIA SENTRIS
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB04 - M7 - INTEGRASI PRODUK SENTRIS DAN MANUSIA SENTRIS
Week 5 Perubahan Strategi Komunikasi MarCom
Perubahan Strategi Komunikasi MarCom
Tugas 5
Forum Diskusi 5
Quiz 5
Marketing Mix Definition | 4Ps and 7Ps of the Marketing Mix
A Guide for Prioritizing Marketing Communications: Nick Scarpino at TEDxUofIChicago
Transactional Marketing Vs. Relationship Marketing
Week 6 OFFLINE AND ONLINE CHANGING THE CHANNEL
OFFLINE AND ONLINE CHANGING THE CHANNEL
Tugas 6
Forum Diskusi 6
Quiz 6
Belajar Marketing 4.0 dari Hermawan Kartajaya
Hermawan Kartajaya - Marketing Kreatif untuk Perkembangan Ekonomi Digital | BukaTalks
Brand 4.0: WOW to NOW, The OMNI Way by Hermawan Kartajaya
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB06 - M1 - DEFINISI PROMOSI OFFLINE
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB06 - M2 - MEDIA DAN STRATEGI PROMOSI OFFLINE
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB06 - M3 - CONTOH PROMOSI OFFLINE
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB06 - M4 - DEFINISI PROMOSI ONLINE
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB06 - M5 - MEDIA DAN STRATEGI PROMOSI ONLINE
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB06 - M6 - CONTOH PROMOSI ONLINE
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB06 - M7 - INTEGRASI PROMOSI OFFLINE DAN ONLINE
Week 7 Best Practice MarCom 4.0
Kunci Sukses 4 Perusahaan Dunia
Tugas 7
Forum Diskusi 7
Quiz 7
The Grand Theory of Apple
Amazon is using AI in almost everything it does
Facebook, Bisnis Raksasa Dunia
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB07 - M1 - SEJARAH STRATEGI PEMASARAN AMAZON
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB07 - M2 - STRATEGI BISNIS BARU AMAZON
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB07 - M3 - SEJARAH PEMASARAN APPLE
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB07 - M4 - STRATEGI PEMASARAN BARU APPLE
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB07 - M5 - SEJARAH PEMASARAN FACEBOOK
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB07 - M6 - STRATEGI BARU PEMASARAN FACEBOOK
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB07 - M7 - STRATEGI PEMASARAN GOOGLE
Week 8 Fenomena PT POS
Fenomena PT POS
Tugas 8
Forum Diskusi 8
Quiz 8
Wawancara Eksklusif Gilarsi Setijono: PT Pos Berkelit dari Kematian
Dialog Marco: Strategi Bisnis Era 4.0 #1
Building Brands: Innovation and Revitalization - Steve Cahillane, CEO/Chairman of Kellogg Company
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB08 - M1 - PERJALANAN PT POS INDONESIA
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB08 - M2 - DAMPAK PERUBAHAN PERILAKU KOMUNIKASI
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB08 - M3 - TRANFORMASI PT POS INDONESIA
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB08 - M4 - STRATEGI MARCOM PT POS INDONESIA
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB08 - M5 - ANALISIS STRATEGI MARCOM PT POS INDONESIA
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB08 - M6 - KOMPETITOR PT POS INDONESIA
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB08 - M7 - ANALISIS PERUBAHAN STRATEGI MARKOM PT POS INDONESIA
Week 9 Fenomena Gojek
Fenomena Gojek
Tugas 9
Forum Diskusi 9
Quiz 9
PESTLE Analysis Video Short by the InvisbleConsultant.co.uk
Persaingan Go-Jek vs Grab
Tech in Asia Singapore 2018 "How to Experiment with Product Improvements" - Crystal Widjaja
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB09 - M1 - ANALISIS PERKEMBANGAN TEKNOLOGI GOJEK
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB09 - M2 - ANALISIS PERKEMBANGAN POLITIK DAN HUKUM GOJEK
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB09 - M3 - ANALISIS REGULASI GOJEK
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB09 - M4 - ANALISIS KONDISI SOSIAL GOJEK
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB09 - M5 - ANALISIS KONDISI BUDAYA GOJEK
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB09 - M6 - ANALISIS KEBUTUHAN PASAR GOJEK
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB09 - M7 - TRANSFORMASI GOJEK
Week 10 Fenomena Traveloka
Fenomena Traveloka
Tugas 10
Forum Diskusi 10
Quiz 10
iDigital Tourism, Diklat Online Kementerian Pariwisata
SendBird's Interview with Traveloka
Consumer Engagement In The Age Of Intelligent Marketing
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB10 - M1 - SEJARAH TRAVELOKA
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB10 - M2 - PRODUK TRAVELOKA
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB10 - M3 - KONDISI BISNIS TRAVELOKA
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB10 - M4 - MEDIA PROMOSI KONVENSIONAL TRAVELOKA
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB10 - M5 - MEDIA PROMOSI ONLINE TRAVELOKA
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB10 - M6 - IMPLEMENTASI MARCOM 3.0 DAN 4.0 TRAVELOKA
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB10 - M7 - ANALISIS IMPLEMENTASI MARCOM 3.0 DAN 4.0 TRAVELOKA
Week 11 Fenomena Tokopedia
Fenomena Tokopedia
Tugas 11
Forum Diskusi 11
Quiz 11
Sejarah awal “Unicorn” Tokopedia
A Human Centered Marketplace
Apa Itu New Content Marketing? - Part I
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB11 - M1 - SEJARAH TOKOPEDIA
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB11 - M2 - PRODUK TOKOPEDIA
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB11 - M3 - KONDISI BISNIS TOKOPEDIA
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB11 - M4 - MEDIA PROMOSI KONVENSIONAL TOKOPEDIA
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB11 - M5 - MEDIA PROMOSI ONLINE TOKOPEDIA
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB11 - M6 - IMPLEMENTASI MANUSIA SENTRIS DALAM MARCOM TOKOPEDIA
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB11 - M7 - ANALISIS IMPLEMENTASI MANUSIA SENTRIS DALAM MARCOM
Week 12 Fenomena Buka Lapak
Fenomena Buka Lapak
Tugas 12
Forum Diskusi 12
Quiz 12
E-commerce Berlomba Adopsi O2O
TIA Tokyo 2018: Bukalapak: How We Built a Unicorn Startup in Indonesia
Eksklusif! Melihat Potensi Pasar Digital bersama Co-Founder Bukalapak
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB12 - M1 - SEJARAH BUKALAPAK
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB12 - M2 - PRODUK BUKALAPAK
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB12 - M3 - KONDISI BISNIS BUKALAPAK
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB12 - M4 - MEDIA PROMOSI KONVENSIONAL BUKALAPAK
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB12 - M5 - MEDIA PROMOSI ONLINE
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB12 - M6 - IMPLEMENTASI STRATEGI NICE
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB12 - M7 - ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI NICE
Week 13 Fenomena Mataharimall.com
Fenomena Mataharimall.com
Tugas 13
Forum Diskusi 13
Quiz 13
O2O Commerce Introduction
Mataharimall.com dengan konsep online-to-offline
Roadshow #JualOnlineAja - Jakarta, Bandung, Jogja dan Bali
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB13 - M1 - SEJARAH MATAHARIMALL.COM
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB13 - M2 - PRODUK MATAHARIMALL.COM
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB13 - M3 - KONDISI BISNIS MATAHARIMALL.COM
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB13 - M4 - STRATEGI PROMOSI OFFLINE MATAHARIMALL.COM
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB13 - M5 - STRATEGI PROMOSI ONLINE MATAHARIMALL.COM
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB13 - M6 - IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI ONLINE DAN OFFLINE MATAHARIMALL.COM
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB13 - M7 - ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI ONLINE DAN OFFLINE MATAHARIMALL.COM
Week 14 Fenomena Bangkitnya Amazon
Fenomena Bangkitnya Amazon
Tugas 14
Forum Diskusi 14
Quiz 14
CNN Business- Amazon is using AI in almost everything it does
The Grand Theory of Amazon
Amazon's Success Over The Years: The Kingpin Of Online Shopping | CNBC
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB14 - M1 - SEJARAH AMAZON
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB14 - M2 - PRODUK AMAZON
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB14 - M3 - KONDISI BISNIS AMAZON
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB14 - M4 - STRATEGI BISNIS BARU AMAZON
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB14 - M6 - ANALISIS STRATEGI BISNIS BARU AMAZON
COH4D3 - KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN - PB14 - M7 - LESSON LEARN STRATEGI MASCOM AMAZON
Next
Side panel
English (en)
Bahasa Indonesia (id)
English (en)
Enter your search query
Log in
CLOCOH4D3
Home
Skip to main content
Course info
Home
Courses
ADVANCE LEARNING
CELOE DEVELOPMENT (CODE)
CLOCOH4D3
Summary
KAPITA SELEKTA KOMUNIKASI PEMASARAN
Teacher:
NUR ATNAN
Teacher:
AYUB ILFANDY IMRAN
Teacher:
INUNG WIJAYANTO