MANAJEMEN PEMASARAN
0%
Previous
Course data
Umum
Announcements
KONTEN PROFIL MATA KULIAH
TOPIC 1 PENGANTAR MANAJEMEN PEMASARAN HOTEL-SALESMANSHIP
PERTEMUAN 1
TUGAS PERTEMUAN 1
QUIZ PERTEMUAN 1
FORUM PERTEMUAN 1
LINK REFERENSI PERTEMUAN 1
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M1 - PENGANTAR SALESMANSHIP
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M2 - DEFINISI SALESMANSHIP
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M3 - KARAKTERISTIK SALESMANSHIP
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M4 - KEGIATAN SALESMANSHIP
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M5 - MANFAAT SALESMANSHIP
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M6 - KEKURANGAN SALESMANSHIP
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB01 - M7 - STRATEGI SALESMANSHIP
TOPIC 2 MOTIVASI PEMBELIAN
PERTEMUAN 2 MOTIVASI PEMBELIAN
QUIZ PERTEMUAN 2
FORUM PERTEMUAN 2
TUGAS PERTEMUAN 2
LINK REFERENSI PERTEMUAN 2
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M1 - MANAJEMEN PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M2 - PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M3 - TUJUAN PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M4 - PROSES MANAJEMEN PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M5 - TUGAS MANAJEMEN PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M6 - KEGIATAN MANAJEMEN PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB02 - M7 - PENJUALAN
TOPIC 3 PERSIAPAN PENJUALAN (PENAMPILAN DIRI)
PERTEMUAN 3 PERSIAPAN PENJUALAN (PENAMPILAN DIRI)
QUIZ PERTEMUAN 3
FORUM PERTEMUAN 3
TUGAS PERTEMUAN 3
LINK REFERENSI PERTEMUAN 3
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M1 - MOTIVASI PEMBELIAN 1
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M2 - MOTIVASI PEMBELIAN 2
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M3 - MOTIVASI RASIONAL
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M4 - PERILAKU PEMBELIAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M5 - PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M6 - PENGENALAN MASALAH KEBUTUHAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB03 - M7 - EVALUASI ALTERNATIF
TOPIC 4 PERSIAPAN PENJUALAN (PENGETAHUAN PRODUK)
PERTEMUAN 4 PERSIAPAN PENJUALAN (PENGETAHUAN PRODUK)
QUIZ PERTEMUAN 4
FORUM PERTEMUAN 4
TUGAS PERTEMUAN 4
LINK REFERENSI PERTEMUAN 4
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M1 - KOMUNIKASI PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M2 - KOMUNIKASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M3 - STRATEGI KOMUNIKASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M4 - ATTENTION
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M5 - INTEREST
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M6 - DESIRE
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB04 - M7 - ACTION
TOPIC 5 PERSIAPAN PENJUALAN (KEPRIBADIAN PENJUAL)
PERTEMUAN 5 PERSIAPAN PENJUALAN (KEPRIBADIAN PENJUAL)
QUIZ PERTEMUAN 5
FORUM PERTEMUAN 5
TUGAS PERTEMUAN 5
LINK REFERENSI PERTEMUAN 5
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M1 - KEPRIBADIAN SALESMANSHIP
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M2 - KEPRIBADIAN MEYAKINKAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M3 - KEPRIBADIAN BERWIBAWA
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M4 - 10 SIFAT YANG HARUS DIMILIKI SEORANG PENJUAL
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M5 - KARAKTERISTIK KONSUMEN DOMINAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M6 - KARAKTERISTIK KONSUMEN INTROVERT
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB05 - M7 - KARAKTERISTIK KONSUMEN RELASIONAL
TOPIC 6 PERSIAPAN PENJUALAN (MEMBURU CALON PEMBELI)
PERTEMUAN 6 PERSIAPAN PENJUALAN (MEMBURU CALON PEMBELI)
QUIZ PERTEMUAN 6
FORUM PERTEMUAN 6
TUGAS PERTEMUAN 6
LINK REFERENSI PERTEMUAN 6
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M1 - PRODUCT KNOWLEDGE
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M2 - PENGETAHUAN KONSUMEN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M3 - PENGETAHUAN PRODUK
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M4 - PENGETAHUAN PEMAKAIAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M5 - LATAR BELAKANG PRODUK
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M6 - PROSES PEMBUATAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB06 - M7 - LAYANAN PURNA JUAL
TOPIC 7 PENJUALAN
PERTEMUAN 7 PENJUALAN
QUIZ PERTEMUAN 7
FORUM PERTEMUAN 7
TUGAS PERTEMUAN 7
LINK REFERENSI PERTEMUAN 7
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M1 - MENGETAHUI PROSPECTING
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M2 - PENGERTIAN PROSPECTING
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M3 - KRITERIA CALON PEMBELI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M4 - TUJUAN PROSPECTING
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M5 - TANGGUNG JAWAB PENJUAL DLM PROSPECTING
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M6 - PROSPECTING-HARAPAN PROSPECT
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB07 - M7 - PROSPECTING-LANGKAH-LANGKAH PROSPECT
TOPIC 8 MENANGGAPI KEBERATAN CALON PEMBELI
PERTEMUAN 8 MENANGGAPI KEBERATAN CALON PEMBELI
QUIZ PERTEMUAN 8
FORUM PERTEMUAN 8
TUGAS PERTEMUAN 8
LINK REFERENSI PERTEMUAN 8
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M1 - CAPAIAN PEMBELAJARAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M2 - JENIS-JENIS METODE PROSPECTING
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M3 - METODE SPOTTER DAN METODE MATA RANTAI TAK BERUJUNG
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M4 - METODE PUSAT PENGARUH
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M5 - METODE DEMONSTRASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M6 - METODE OBSERVASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB08 - M7 - METODE MENGKANVAS PRODUK SECARA BEBAS
TOPIC 9 MENUTUP TRANSAKSI PENJUALAN
PERTEMUAN 9 MENUTUP TRANSAKSI PENJUALAN
QUIZ PERTEMUAN 9
FORUM PERTEMUAN 9
TUGAS PERTEMUAN 9
LINK REFERENSI PERTEMUAN 9
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M1 - PRESENTATION - CAPAIAN PEMBELAJARAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M2 - PRESENTATION - PREPARATION PERSIAPAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M3 - PRESENTATION - OPENING
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M4 - PRESENTATION - CASE STUDY
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M5 - PRESENTATION - GENERAL SOLUTION
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M6 - PRESENTATION - PRODUCT BENEFIT
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB09 - M7 - PRESENTATION - FUNNELING
TOPIC 10 SALES COMMUNICATION TECHNIQUE
TOPIC 10 SALES COMMUNICATION TECHNIQUE
QUIZ PERTEMUAN 10
FORUM TOPIC 10
TUGAS PERTEMUAN 10
LINK REFERENSI TOPIC 10
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M1 - MENANGGAPI KEBERATAN CALON PEMBELI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M2 - PENYEBAB KEBERATAN CALON PEMBELI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M3 - KLASIFIKASI KEBERATAN CALON PEMBELI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M4 - SIKAP MENANGGAPI KEBERATAN CALON PEMBELI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M5 - SIKAP MENANGGAPI KEBERATAN CALON PEMBELI 2
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M6 - METODE MENANGGAPI KEBERATAN CALON PEMBELI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB10 - M7 - METODE MENANGGAPI KEBERATAN CALON PEMBELI 2
TOPIC 11 PROSPECTING
TOPIC 11 PROSPECTING
QUIZ PERTEMUAN 11
FORUM TOPIC 11 PROSPECTING
REFERENSI TOPIC 11
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M1 - DEFINISI NEGOSIASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M2 - PENGUASAAN MASALAH NEGOSIASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M3 - PERSIAPAN NEGOSIASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M4 - TAHAPAN NEGOSIASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M5 - STRUKTUR ALUR NEGOSIASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M6 - STRATEGI NEGOSIASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB11 - M7 - MENGAKOMODIR HAL-HAL YGMENJADI CONCERN PELANGGAN
TOPIC 12 SALES TERITORRY
TOPIC 12 SALES TERITORRY
QUIZ PERTEMUAN 12
FORUM TOPIC 12
REFERENSI TOPIC 12
TUGAS TOPIC 12
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M1 - CLOSING
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M2 - MENDORONG TRANSAKSI PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M3 - PELUANG MENUTUP PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M4 - TEKNIK MENUTUP TRANSAKSI PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M5 - METODE MENUTUP TRANSAKSI PENJUALAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M6 - METODE MENUTUP TRANSAKSI PENJUALAN 2
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB12 - M7 - KEGAGALAN MENUTUP TRANSAKSI PENJUALAN
TOPIC 13 SALES MANAGEMENT
TOPIC 13 SALES MANAJEMEN
QUIZ PERTEMUAN 13
FORUM TOPIC 13
REFERENSI TOPIC 13
TUGAS TOPIC 13
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M1 - CAPAIAN PEMBELAJARAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M2 - PENGERTIAN ETIKA BISNIS
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M3 - TUJUAN ETIKA BISNIS
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M4 - PRINSIP ETIKA BISNIS 1
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M5 - PRINSIP ETIKA BISNIS 2
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M6 - PRINSIP ETIKA BISNIS 3
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB13 - M7 - PRINSIP ETIKA BISNIS 4
TOPIC 14 ETIKA KOMUNIKASI PENJUALAN
TOPIC 14 ETIKA PENJUALAN
QUIZ PERTEMUAN 14
REFERENSI TOPIC 14
FORUM TOPIC 14
TUGAS TOPIC 14
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M1 - ETIKA BISNIS 2
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M2 - HAK ATAS KEAMANAN DAN KESELAMATAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M3 - HAK UNTUK MEMPEROLEH INFORMASI
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M4 - HAK MENDAPATKAN UPAYA PENYELESAIAN HUKUM YG PATUT
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M5 - HAK UNTUK MEMPEROLEH GANTI KERUGIAN
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M6 - HAK PELAKU USAHA
DHH3C2 - MANAJEMEN PEMASARAN - PB14 - M7 - ASAS PERLINDUNGAN KONSUMEN (1)
Next
Panel samping
Bahasa Indonesia (id)
Bahasa Indonesia (id)
English (en)
Masukkan kueri pencarian
Masuk
DHH3C2
Depan
Loncat ke konten utama
Info Kursus
Depan
Kursus
FAKULTAS ILMU TERAPAN (FIT)
PRODI D3 PERHOTELAN (FIT)
DHH3C2
Penjelasan
MANAJEMEN PEMASARAN
Pengajar:
VANY OCTAVIANY