Skip to main content
KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI
0%
Previous
Course data
1. Komunikasi Pemasaran Terpadu
Announcements
Announcements
Pertemuan Minggu Ke-1
Forum Diskusi 1
Pertemuan Minggu Ke-1
Integrated marketing communication: from tactics to strategy
Tugas 1
Quiz 1
Preface of IMC
What is IMC?
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M1 - PENDAHULUAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M2 - FUNGSI KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M3 - DETERMINASI NILAI PELANGGAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M4 - PERSONAL VS NON PERSONAL COMMUNICATION
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M5 - ADVERTISING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M6 - INTERACTIVE MARKETING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB01 - M7 - PERSONAL SELLING
Pertemuan Minggu Ke-2
Forum Diskusi 2
Pertemuan Minggu Ke-2
A Communication-Based Marketing Model for Managing Relationships
Tugas 2
Quiz 2
Communication Process
Communication Process Model
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M1 - PROSES KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M2 - MAJOR OBJECTIVES OF MARCOMM
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M3 - FLOW MODEL OF COMMUNICATION
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M4 - RESPONSE HIERARCHY PROCESS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M5 - MASLOW S HIERARCHY OF NEEDS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M6 - EFEK KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB02 - M7 - EFEK KOMUNIKASI PART 2
Pertemuan Minggu Ke-3
Forum Diskusi 3
Pertemuan Minggu Ke-3
The Influence of the Integrated Marketing Communication on the Consumer Buying Behaviour
Tugas 3
Quiz 3
What is Consumer Behavior?
The importance of studying consumer behavior
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M1 - APA ITU PERILAKU KONSUMEN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M2 - MODEL PERILAKU KONSUMEN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M3 - PSIKOLOGI PERILAKU KONSUMEN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M4 - KARAKTERISTIK KONSUMEN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M5 - VALS (VALUE LIFESTYLE)
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M6 - PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB03 - M7 - KEPUTUSAN KONSUMEN TREN KONSUMEN ONLINE
Pertemuan Minggu Ke-4
Forum Diskusi 4
Pertemuan Minggu Ke-4
Marketing Communication - strategy, organization, levels, system, company, disadvantages, business, system
Tugas 4
Quiz 4
IMC Planning Process
Integrated Marketing Campaigns
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M1 - KISAH SUKSES ARMOUR
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M2 - MODEL PROSES KOMUNIKASI DAN PEMASARAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M3 - IDENTIFIKASI PASAR
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M4 - SEGMENTASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M5 - TARGETING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M6 - POSITIONING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB04 - M7 - REVIEW DAN SOAL
Pertemuan Minggu Ke-5
Forum Diskusi 5
Pertemuan Minggu Ke-5
Rubrik Penilaian Tugas
Identity in Marketing Communications: An Ethics of Visual Representation
Tugas 5
Quiz 5
Integrated Communication in Marketing: Ethical Issues
Ethical & Legal Issues In Communication
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M1 - WHATS ON ETHIC ISSUES
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M2 - ETIKA BISNIS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M3 - CAKUPAN ETIKA BISNIS BAGIAN 1
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M4 - CAKUPAN ETIKA BISNIS BAGIAN 2
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M5 - ETHICS MODEL IN IMC1
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M6 - ETHICS MODEL IN IMC2
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB05 - M7 - ETHICS MODEL IN IMC3
Pertemuan Minggu Ke-6
Forum Diskusi 6
Pertemuan Minggu Ke-6
Marketing Communications Strategy: What It Is & How To Do It Right
Tugas 6
Quiz 6
IMC Planning Process
Integrated Marketing Communications principles, planning and practices
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M1 - PEMASARAN STRATEGIS VS PEMASARAN TAKTIS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M2 - STRATEGI MARKETING KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M3 - AUDIENS DALAM MARKETING KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M4 - KOMUNIKASI YANG EFEKTIF
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M5 - KERANGKA PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M6 - IDENTIFIKASI KONSUMEN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB06 - M7 - ANALISIS SWOT
Pertemuan Minggu Ke-7
Forum Diskusi 7
Pertemuan Minggu Ke-7
Determining IMC Objectives and Approach
Tugas 7
Quiz 7
Developing Services IMC - Positioning
IMC Market Segmentation, Target Market & Positioning
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M1 - STRATEGI MENERJEMAHKAN VISI MISI PERUSAHAAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M2 - S.M.A.R.T
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M3 - MENYUSUN TARGET SMART
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M4 - APLIKASI SMART PADA STARBUCKS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M5 - POSITIONING STRATEGY
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M6 - MIX MARKETING COMMUNICATION
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB07 - M7 - CREATIVE PLANNING
Pertemuan Minggu Ke-8
Forum Diskusi 8
Pertemuan Minggu Ke-8
7 Creative Content Marketing Strategies That Are Absolutely Crushing It
Tugas 8
Quiz 8
User Generated Content For Social Media
What does USER-GENERATED CONTENT mean?
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M1 - PROSES KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M2 - AIDA & AISAS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M3 - KERANGKA PEMASARAN MARKETING KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M4 - ADVERTISING CAMPAIGN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M5 - KISAH SUKSES ADVERTISING CAMPAIGN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M6 - PENCIL’S MODEL
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB08 - M7 - CARA MENDAPATKAN KREATIVITAS
Pertemuan Minggu Ke-9
Forum Diskusi 9
Pertemuan Minggu Ke-9
Rubrik Penilaian Tugas
What Is Advertising? Advertising Objectives, Examples, & Importance | Feedough
Tugas 9
Quiz 9
IMC Sales Promotion
IMC and Advertising
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M1 - ADVERTISING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M2 - STRATEGI ADVERTISING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M3 - TIPE ADVERTISING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M4- TUJUAN ADVERTISING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M5 - BRAND BUILDING ( BAGIAN 1 )
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M6 - BRAND BUILDING ( BAGIAN 2 )
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB09 - M7 - KELEBIHAN DAN KELEMAHAN ADVERTISING
Pertemuan Minggu Ke-10
Forum Diskusi 10
Pertemuan Minggu Ke-10
An example of the power of sponsorship
Tugas 10
Quiz 10
What is Public Relations?
Sponsorship Strategies
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M1 - APA ITU SALES PROMOTION
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M2 - PERAN SALES PROMOTION
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M3 - PROMOSI PENJUALAN KONSUMEN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M4 - STRATEGI POTONGAN HARGA
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M5 - LOYALITAS BRAND
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M6 - PIRAMIDA LOYALITAS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB10 - M7 - PROSES PEMIKIRAN KONSUMEN
Pertemuan Minggu Ke-11
Forum Diskusi 11
Pertemuan Minggu Ke-11
Personal Selling
Tugas 11
Quiz 11
Personal Selling
Direct Marketing
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M1 - APA ITU PUBLIC RELATIONS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M2 - SEJARAH PUBLIC RELATIONS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M3 - ETIKA PUBLIC RELATIONS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M4 - TAKTIK PUBLIC RELATIONS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M5 - CONTOH PUBLIC RELATIONS
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M6 - PUBLIC RELATIONS VS ADVERTISING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB11 - M7 - MARKETING PUBLIC RELATIONS
Pertemuan Minggu Ke-12
Forum Diskusi 12
Pertemuan Minggu Ke-12
Traditional Media Examples
Tugas 12
Quiz 12
Traditional Media
CONVENTIONAL MEDIA VS DIGITAL MEDIA
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M1 - APA ITU EVENT SPONSORSHIP
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M2 - KATEGORI SPONSORSHIP
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M3 - TUJUAN SPONSORSHIP (PART 1)
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M4 - TUJUAN SPONSORSHIP (PART 2)
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M5 - SPONSORSHIP MARKETING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M6 - EVENT SPONSORSHIP
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB12 - M7 - CMR (CAUSE RELATED MARKETING)
Pertemuan Minggu Ke-13
Forum Diskusi 13
Pertemuan Minggu Ke-13
Digital Media: What Went Wrong
Tugas 13
Quiz 13
What is Digital Marketing?
Top 7 Digital Marketing Media Metrics
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M1 - DEFINISI PERSONAL SELLING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M2 - SIFAT DAN BENTUK DIRECT SELLING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M3 - TUGAS PERSONAL SELLING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M4 - ASPEK PENTING PERSONAL SELLING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M5 - STRATEGI DIRECT MARKETING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M6 - PERAN DIRECT MARKETING
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB13 - M7 - KEUNTUNGAN DAN KEKURANGAN DIRECT MARKETING
Pertemuan Minggu Ke-14
Forum Diskusi 14
Pertemuan Minggu Ke-14
Marketing communications planning using the PASTA model
Tugas 14
Quiz 14
Integrated marketing communication proposal
ACE Hardware IMC proposal: Final Presentation
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M1 - RISET IKLAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M2 - RISET IKLAN ( METODE MEDIA )
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M3 - RISET IKLAN ( METODE PESAN )
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M4 - CONTOH RISET IKLAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M5 - MANFAAT RISET IKLAN
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M6 - PROJECT PLAN MARKETING KOMUNIKASI
BM63Q4 - KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU - PB14 - M7 - TIPS MARKETING KOMUNIKASI
Next
Side panel
Categories
All categories
Miscellaneous
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB)
PRODI S1 ADMINISTRASI BISNIS (FEB)
PRODI S1 MANAJEMEN (FEB)
PRODI S2 MANAJEMEN (FEB)
PRODI S1 AKUNTANSI (FEB)
S1 Administrasi Bisnis - Pindahan
S1 International ICT Business
S1 Akuntansi - Pindahan
S1 Administrasi Bisnis (International Class)
S1 Akuntansi (International Class)
S2 Manajemen PJJ
S2 Administrasi Bisnis
S1 Manajemen Bisnis Rekreasi
S2 Akuntansi
S1 Bisnis Digital - Kampus Surabaya
S3 Management
S1 Bisnis Digital - Kampus Purwokerto
S1 Bisnis Digital
FAKULTAS ILMU TERAPAN (FIT)
PRODI D3 PERHOTELAN (FIT)
PRODI D3 SISTEM INFORMASI (FIT)
PRODI D3 MANAJEMEN PEMASARAN (FIT)
PRODI D3 REKAYASA PERANGKAT LUNAK APLIKASI (FIT)
PRODI D3 TEKNOLOGI KOMPUTER (FIT)
PRODI D3 SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (FIT)
PRODI D4 TEKNOLOGI REKAYASA MULTIMEDIA (FIT)
PRODI D3 TEKNOLOGI TELEKOMUNIKASI (FIT)
D3 Teknik Telekomunikasi - Kampus Jakarta
D4 Teknologi Rekayasa Multimedia - Pindahan
D4 Sistem Informasi Kota Cerdas
D3 Teknik Telekomunikasi - Kampus Purwokerto
FAKULTAS INFORMATIKA (FIF)
PRODI S1 INFORMATIKA (FIF)
PRODI S2 INFORMATIKA (FIF)
PRODI S1 TEKNOLOGI INFORMASI (FIF)
PRODI S1 REKAYASA PERANGKAT LUNAK (FIF)
S1 Informatika - Pindahan
S1 Informatika (International Class)
S1 Data Sains
S3 Informatika
S1 PJJ Informatika
S2 Ilmu Forensik
S1 Informatika PJJ (Lanjutan)
S1 Informatika - Kampus Jakarta
S1 Teknologi Informasi - Kampus Jakarta
S1 Teknologi Informasi - Jakarta - Pindahan
S1 Teknologi Informasi - Kampus Surabaya
S1 Informatika - Kampus Surabaya
S1 Rekayasa Perangkat Lunak - Kampus Surabaya
S1 Data Sains - Kampus Surabaya
S1 Sains Data - Kampus Purwokerto
S1 Teknik Informatika - Kampus Purwokerto
S1 Rekayasa Perangkat Lunak - Kampus Purwokerto
FAKULTAS INDUSTRI KREATIF (FIK)
PRODI S1 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL (FIK)
PRODI S1 DESAIN PRODUK (FIK)
PRODI S1 KRIYA (FIK)
PRODI S1 SENI RUPA (FIK)
PRODI S1 DESAIN INTERIOR (FIK)
S1 Desain Komunikasi Visual (International Class)
S2 Desain
S1 Desain Komunikasi Visual - Kampus Jakarta
S1 Film
S1 Desain Komunikasi Visual - Kampus Purwokerto
S1 Desain Produk - Kampus Purwokerto
FAKULTAS KOMUNIKASI DAN ILMU SOSIAL (FKS)
PRODI S1 ILMU KOMUNIKASI (FKS)
PRODI S1 HUBUNGAN MASYARAKAT (FKS)
S1 Ilmu Komunikasi (International Class)
S1 Penyiaran Konten Digital
S2 Ilmu Komunikasi
FAKULTAS TEKNIK ELEKTRO (FTE)
PRODI S1 TEKNIK FISIKA (FTE)
PRODI S1 TEKNIK TELEKOMUNIKASI (FTE)
PRODI S2 TEKNIK ELEKTRO (FTE)
PRODI S1 TEKNIK KOMPUTER (FTE)
PRODI S1 TEKNIK ELEKTRO (FTE)
S1 Teknik Elektro (International Class)
S1 Teknik Komputer - Pindahan
S1 Teknik Telekomunikasi (International Class)
S1 Teknik Telekomunikasi - Pindahan
S1 Teknik Biomedis
S1 Teknik Sistem Energi
S1 Teknik Telekomunikasi - Kampus Jakarta
S1 Teknik Telekomunikasi - Jakarta - Pindahan
S3 Teknik Elektro
S1 Teknik Telekomunikasi - Kampus Surabaya
S1 Teknik Komputer - Kampus Surabaya
S1 Teknik Elektro - Kampus Surabaya
S1 Teknik Elektro - Kampus Purwokerto
S1 Teknik Telekomunikasi - Kampus Purwokerto
S1 Teknik Biomedis - Kampus Purwokerto
FAKULTAS REKAYASA INDUSTRI (FRI)
PRODI S2 TEKNIK INDUSTRI (FRI)
PRODI S1 SISTEM INFORMASI (FRI)
PRODI S1 TEKNIK INDUSTRI (FRI)
S1 Sistem Informasi (International Class)
S1 Sistem Informasi - Pindahan
PRODI S1 TEKNIK LOGISTIK (FRI)
S1 Teknik Industri (Internasional Class)
S2 Sistem Informasi
S1 Sistem Informasi - Jakarta - Pindahan
S1 Sistem Informasi - Kampus Surabaya
S1 Teknik Logistik - Kampus Surabaya
S1 Teknik Industri - Kampus Surabaya
S1 Teknologi Pangan - Kampus Purwokerto
S1 Teknik Logistik - Kampus Purwokerto
S1 Teknik Industri - Kampus Purwokerto
S1 Sistem Informasi - Kampus Purwokerto
S1 Manajemen Rekayasa
ADVANCE LEARNING
DIREKTORAT AKADEMIK
MATA KULIAH WAJIB DAN MATA KULIAH UMUM UNIVERSITAS
Home
Help Center
Tutorial
F.A.Q
Helpdesk WA (Dosen)
Search
Search
Search
Search
Close
Toggle search input
English (en)
Bahasa Indonesia (id)
English (en)
Log in
Categories
Collapse
Expand
All categories
Miscellaneous
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB)
PRODI S1 ADMINISTRASI BISNIS (FEB)
PRODI S1 MANAJEMEN (FEB)
PRODI S2 MANAJEMEN (FEB)
PRODI S1 AKUNTANSI (FEB)
S1 Administrasi Bisnis - Pindahan
S1 International ICT Business
S1 Akuntansi - Pindahan
S1 Administrasi Bisnis (International Class)
S1 Akuntansi (International Class)
S2 Manajemen PJJ
S2 Administrasi Bisnis
S1 Manajemen Bisnis Rekreasi
S2 Akuntansi
S1 Bisnis Digital - Kampus Surabaya
S3 Management
S1 Bisnis Digital - Kampus Purwokerto
S1 Bisnis Digital
FAKULTAS ILMU TERAPAN (FIT)
PRODI D3 PERHOTELAN (FIT)
PRODI D3 SISTEM INFORMASI (FIT)
PRODI D3 MANAJEMEN PEMASARAN (FIT)
PRODI D3 REKAYASA PERANGKAT LUNAK APLIKASI (FIT)
PRODI D3 TEKNOLOGI KOMPUTER (FIT)
PRODI D3 SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (FIT)
PRODI D4 TEKNOLOGI REKAYASA MULTIMEDIA (FIT)
PRODI D3 TEKNOLOGI TELEKOMUNIKASI (FIT)
D3 Teknik Telekomunikasi - Kampus Jakarta
D4 Teknologi Rekayasa Multimedia - Pindahan
D4 Sistem Informasi Kota Cerdas
D3 Teknik Telekomunikasi - Kampus Purwokerto
FAKULTAS INFORMATIKA (FIF)
PRODI S1 INFORMATIKA (FIF)
PRODI S2 INFORMATIKA (FIF)
PRODI S1 TEKNOLOGI INFORMASI (FIF)
PRODI S1 REKAYASA PERANGKAT LUNAK (FIF)
S1 Informatika - Pindahan
S1 Informatika (International Class)
S1 Data Sains
S3 Informatika
S1 PJJ Informatika
S2 Ilmu Forensik
S1 Informatika PJJ (Lanjutan)
S1 Informatika - Kampus Jakarta
S1 Teknologi Informasi - Kampus Jakarta
S1 Teknologi Informasi - Jakarta - Pindahan
S1 Teknologi Informasi - Kampus Surabaya
S1 Informatika - Kampus Surabaya
S1 Rekayasa Perangkat Lunak - Kampus Surabaya
S1 Data Sains - Kampus Surabaya
S1 Sains Data - Kampus Purwokerto
S1 Teknik Informatika - Kampus Purwokerto
S1 Rekayasa Perangkat Lunak - Kampus Purwokerto
FAKULTAS INDUSTRI KREATIF (FIK)
PRODI S1 DESAIN KOMUNIKASI VISUAL (FIK)
PRODI S1 DESAIN PRODUK (FIK)
PRODI S1 KRIYA (FIK)
PRODI S1 SENI RUPA (FIK)
PRODI S1 DESAIN INTERIOR (FIK)
S1 Desain Komunikasi Visual (International Class)
S2 Desain
S1 Desain Komunikasi Visual - Kampus Jakarta
S1 Film
S1 Desain Komunikasi Visual - Kampus Purwokerto
S1 Desain Produk - Kampus Purwokerto
FAKULTAS KOMUNIKASI DAN ILMU SOSIAL (FKS)
PRODI S1 ILMU KOMUNIKASI (FKS)
PRODI S1 HUBUNGAN MASYARAKAT (FKS)
S1 Ilmu Komunikasi (International Class)
S1 Penyiaran Konten Digital
S2 Ilmu Komunikasi
FAKULTAS TEKNIK ELEKTRO (FTE)
PRODI S1 TEKNIK FISIKA (FTE)
PRODI S1 TEKNIK TELEKOMUNIKASI (FTE)
PRODI S2 TEKNIK ELEKTRO (FTE)
PRODI S1 TEKNIK KOMPUTER (FTE)
PRODI S1 TEKNIK ELEKTRO (FTE)
S1 Teknik Elektro (International Class)
S1 Teknik Komputer - Pindahan
S1 Teknik Telekomunikasi (International Class)
S1 Teknik Telekomunikasi - Pindahan
S1 Teknik Biomedis
S1 Teknik Sistem Energi
S1 Teknik Telekomunikasi - Kampus Jakarta
S1 Teknik Telekomunikasi - Jakarta - Pindahan
S3 Teknik Elektro
S1 Teknik Telekomunikasi - Kampus Surabaya
S1 Teknik Komputer - Kampus Surabaya
S1 Teknik Elektro - Kampus Surabaya
S1 Teknik Elektro - Kampus Purwokerto
S1 Teknik Telekomunikasi - Kampus Purwokerto
S1 Teknik Biomedis - Kampus Purwokerto
FAKULTAS REKAYASA INDUSTRI (FRI)
PRODI S2 TEKNIK INDUSTRI (FRI)
PRODI S1 SISTEM INFORMASI (FRI)
PRODI S1 TEKNIK INDUSTRI (FRI)
S1 Sistem Informasi (International Class)
S1 Sistem Informasi - Pindahan
PRODI S1 TEKNIK LOGISTIK (FRI)
S1 Teknik Industri (Internasional Class)
S2 Sistem Informasi
S1 Sistem Informasi - Jakarta - Pindahan
S1 Sistem Informasi - Kampus Surabaya
S1 Teknik Logistik - Kampus Surabaya
S1 Teknik Industri - Kampus Surabaya
S1 Teknologi Pangan - Kampus Purwokerto
S1 Teknik Logistik - Kampus Purwokerto
S1 Teknik Industri - Kampus Purwokerto
S1 Sistem Informasi - Kampus Purwokerto
S1 Manajemen Rekayasa
ADVANCE LEARNING
DIREKTORAT AKADEMIK
MATA KULIAH WAJIB DAN MATA KULIAH UMUM UNIVERSITAS
Home
Help Center
Collapse
Expand
Tutorial
F.A.Q
Helpdesk WA (Dosen)
FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB)
Summary
Course info
KOMUNIKASI PEMASARAN TERINTEGRASI
Teacher:
TARANDHIKA TANTRA
Skill Level
:
Beginner